« Home | Zona @ Tsunami » | Minal Aidin Wal Faidzin » | Bingung » | Sekolahankuww » | For My Pren Yang Lagi sedih » | Ngeluh » | Yummmiiieeee =P » | IMAJINER DOA » | SHUTTER » | Dicintai Jo » 

Tuesday, November 08, 2005 

Kamar

gw pengen bgt punya kamar kayak gini.. =((

Hari gini gw masih bingung, kenapa?? Ceritanya tuh gini, gw mau pindah kost2an, tapi..sampe sekarang gw blm dapet kost2an yg baru, padahal sebelum tgl 15 nov ini gw harus pindah…wakss!! Deadline nih gw, harus segera dapetin kost2an yg baru. Padahal maksud gw tuh kalo dah dpt kost2an trus ada waktu ngberesin tuh kost2an pengen bgt gw ngcat dinding kamar jadi warna biru, paling tidak gw bisa suka2 ati deh mau menghias tuh kamar. Dari dulu gw pengen bgt ngcat tembok kamar warna biru laut/langit, kalo kamar gw yang sekarang cat temboknya warna putih, agak sedikit bosen juga siy, tapi setiap gw mau rubah warnanya gw gak punya waktu. Jadi sekarang berhubung gw mau pindahan gw bisa hias2 deh tuh kamar sesuka gw, MASALAHNYA..gw blm dapet kost2an yg baru..hiks2

bagus..
kerenn..

Bisa lah mbok Bere' buat kamar kayak gitu..

nanti kalo masuk uang KPI segera direalisasikan yaa...

heh broto....buat kamar yg kayak gitu ya KPI aku gak cukup lah, ntar aku resign jatuh miskin lagi deh.. =P

Looking for information and found it at this great site... batteries Remove hair toner at home http://www.payment-online-8.info

Toko Buku Online GarisBuku.com

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.