« Home | Dicintai Jo » | FiveForFighting » | From Ricky » | Waaaahhhh.....!!!!!!!!! » | Perempuan Hujan » | Bad day » | Oh tenggorokanku » | Marhaban ya ramadhan… » | Bom Lagi » | Bersama » 

Monday, October 17, 2005 

SHUTTER




Waktu pertama kali gw liat trilernya di TV, gw jadi penasaran sama film ini, padahal jenis film horor gak masuk itungan film yg gw suka, judulnya SHUTTER, noh film buatan Thailand, tapi sump[ah nih film keren bgtt. Tapi berhubung gw kayak arwah penasaran gitu, ya udah daripada gw jadi mati penasaran (berlebihan kamu dweeQ!!), gw cari tuh DVD nya.
Pas ketemu DVD nya, gw jadi ragu bagus gak yah ceritanya..(lho tadi katanya penasaran, gimana sih DweeQ!!), ya udah gw beli aja.
Pas gw mau nonton, gw gak ada nyali gitu mau nonton. Ya udah gw dengan amat sangat minta ditemenin ama sepupu gw apip nonton film itu. Selama nonton gw gak lepas dari rasa kaget disetiap adegan filmnya, ngeri bgt efek filmnya..hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. kalo gw nonton sendiri bias dijamin gw gak bakalan nonton deh. Film ini bercerita ttg seorang fotografer bernama Ton,setiap dia menghasilkan foto pasti disetiap foto itu muncul bayangan misterius yg aneh, kayak ada yg bediri di depan kamera dam menutupi layar. Dan sejak itu teman2 dekatnya tewas secara misterius, usut2 punya usut ternyata bayangan itu adalah bayangan hantu seorang wanita, yg setelah diselidiki ternyata wanita itu adalah mantan pacarnya Ton yg tewas. Dan setelah dia tewas, arwahnya menempel pada punggung Ton, selama itulah kalo kemana2 Ton merasa aneh pada tubuhnya, beratnya jadi nambah, seakan2 dia lagi menggendong orang. Dan pas dia menimbang berat badannya, gila..!!! ternyata berat badannya sama dengan barat badan 2 orang…waaaahhhh, dia gendong sapa tuh kira2 yah?? Yaaaaaaaa.. yg pasti dia gendong arwah mantan pacarnya itu,hiiiiiiiiiii….. dan yg ternyata yg bunuh2 tmn2 nya selama ini yaaaa hantu itu, waaaaaaaahhhhh…..
Apa maksud dan tujuan arwah penasaran menggaggu Ton dan membunuh tmn2nya..???? nonton aja kali yah film SHUTTER…

alahhh..
puasa2 begini kok malah nge-review film..
yg laen kek..
tafsir, hadist...ehehehhehee...

iyah.. felem nyah serem banget wek.. akuh ajah geto liat nyah langsung ketawa-ketawa geto!

lho? serem kok malah ketawa? hehehe.. injemlah.. injem.. ^_^

Cool blog, interesting information... Keep it UP » » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.