« Home | FiveForFighting » | From Ricky » | Waaaahhhh.....!!!!!!!!! » | Perempuan Hujan » | Bad day » | Oh tenggorokanku » | Marhaban ya ramadhan… » | Bom Lagi » | Bersama » | Kenaikan BBM » 

Saturday, October 15, 2005 

Dicintai Jo

Wow!!!.... gw hanya bisa komentar seperti itu untuk bukunya Alberthiene Endah yg baru ini, ceritanya pop bgtt sama dengan buku2nya yg kemarin Cewek Matre dan Jodoh Monica....
kalo di novel ini inti cerita ttg seorang cewek yg ditaksir seorang lesbian, tapi nih cewek malah naksir cowok homo...hehehhehe, tapi toh dia cuma cewek normal yg masih bisa naksir cowok normal juga.... :P

Tangannya yang kokoh tapi diselimuti kulit halus, menggapai lengan saya dengan sentuhan aneh.

“Ini lembaran press release punya kamu,” katanya simpatik, sambil menyerahkan lembar kertas tak penting itu.

Yang membuat saya diam beberapa detik, adalah pandangan tajamnya. Yang tak pergi-pergi dari bola mata saya. Ia juga tidak menjauh. Sehingga saya bisa menangkap seluruh gambaran tubuhnya. Termasuk dua gundukan di dadanya.

Astaga. Dia perempuan!

“Nama saya Jo…” Suaranya bariton.

Kemudian hari-hari saya bergulir, mengantarkan “astaga” demi “astaga” lainnya.

Mulanya saya terenyak.

Lalu berusaha memaklumi.

Memahami.

Semakin mengerti.
Kemudian hanyut di dalamnya.Dia seperti udara yang menelusup begitu saja dalam relung hidup saya. Dia perempuan. Saya perempuan. Kami bercinta.
Image hosted by Photobucket.com

eleh...eleh....:P
lagi trend lesbi ama homo neh kayanya..
geggegegegegege......

Toko Buku Online GarisBuku.com

Toko Buku Online GarisBuku.com

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.