« Home | Marhaban ya ramadhan… » | Bom Lagi » | Bersama » | Kenaikan BBM » | Manusia Biasa » | Met ULTAH yah.. » | HTS???? » | Ninit » | Dream » | 5 centimeter » 

Friday, October 07, 2005 

Oh tenggorokanku

Puasa udah berjalan 3hari, selama 3 hari itu pula gw harus merasakan sakit yg luar biasa di tenggorokan gw. Puasa kurang 1 hari mmg badan gw udah gak fit bgt, kepala pusing, trus batuk, dan demam . Tapi yg sedikit agak parah ya batuk gw, sampe2 sakit bgtt nih tenggorokan. Dan gw tuh paling demen menahan rasa sakit dari pada harus repot2 ke dokter. Dan kmrn udah kena batunya nih, tenggorokan gw makin parah, merah meradang sampe2 mau ngomong dah gak bisa lagi, online dikantor sama customer udah gak konsen lagi. Sore kmrn gw udah demam tinggi bgtt sampe gw gak bisa bergerak kemana2, berhubung gw puasa pula lagi so mau gak mau ke dokter di tunda dulu sampe buka puasa.

Begitu selse magrib, gw dianter sama sepupu gw ke dokter di rumah sakit Gleaneagles, dengan badan yg lemes bgtt, dan suara sama sekali gak ada, sampe2 orang2 yg dirumah sakit pada bingung.. “suaranya diambil sama siapa mbak, kok bisa ilang gitu..??”, gimana gw mau jawab yah..suara dah pas2an gini, yaa gw Cuma bisa senyum2 doang.. =P

Pas giliran gw diperiksa dokter, dengan suara2 pas2an juga gw nyapa dokter.. “ malem dok…(dgn suara gak kedengaran sama sekali)”, dokternya Cuma manggut2 doang…hehehhe, pas dokter Tanya keluhannya apa, gw juga jawab dengan suara yg nyaris gak kedengeran, akhirnya dokter ambil inisiatif untuk periksa lgsg aja. Teliti punya teliti, dokter lgsg komentar..” waaahhh.. kyknya tenggorokan kamu infeksi lagi nih, dah merah bgtt tuh, trus udah sedikit memutih, udah parah bgtt nih dweeQ..” kok kamu gak lekas kesini sih, tunggu sampe parah begini yah…, trus badan kamu juga panasnya tinggi bgtt nih, disuntik aja yah biar panasnya cpt turun..!! (wah disuntik…takuuuut), walopun terlambat setidaknya kamu dah punya inisiatif untuk periksa dweeQ, kalo nggak bisa bahaya bgtt, suara kamu bisa ilang untuk selamanya nih.. (hiii ngeri bgtt yah..), iya deh dokter dweeQ ikuti nasehatnya, jadi untuk saat ini gw dilarang makan yg pedes2 dan berminyak, hindari minum yg dingin2 dulu yah…

Abis dari dokter, gw lgsg makan malem trus minum obat yg macem2nya bnyk bgtt dari resep dokternya, dan itu harus dihabiskan pula sembuh gak sembuh…weksss!!!!

Setelah gw minum obat dalam itungan menit gw udah tertidur, selama 1 jam gw tertidur, badan2 bnr2 istirahat, reaksi obatnya cpt bgtt, panas badan gw dikeluarin semuanya, dan akhirnya gw ngrasain keringet dingin yg buat baju gw basah kuyup.., tapi setelah itu badan gw jadi enak bgtt, perih di tenggorokan gw juga sedikit agak hilang..yaahhh lbh lumayan dari sebelumnya lah, demamnya juga lgsg turun. Gw berharap bgtt cpt sembuh, gak enak bgtt kalo puasa2 gini harus sakit, semua serba susah.. gak enak bgtt deh.. =((

Dan untuk pagi ini, badan gw udah lumayan sehat, Cuma suaranya gw masih serak2 becek gitu, jadi kyk penyanyi rock… untung customer gw memaklumi bgtt… “ lagi sakit yah mbak??” sapaan pelanggan ke gw pas online…hihihihihih, jadi malu nih.. =))

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it
»

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.