« Home | Ninit » | Dream » | 5 centimeter » | OFF » | Hard to Say I'm Sorry » | GIGI » | Miss U Mom » | iF sOmEoNe LoVe U....... » | Pagi yg menyeramkan » | $#%$*^&^%^$#@(&&^%^ » 

Monday, September 26, 2005 

HTS????

Entah apa yg gw rasakan sekarang, pengen marah, seneng, sedih, benci semua campur aduk. Yang pasti gw gak terlalu emosi menanggapi keadaan gw bbrp hari terakhir ini.

Disaat gw lagi merasakan kembali gimana rasanya jatuh cinta yg pernah gw rasakan kayak dulu2, tiba2 ….begghhh!!!! it’s over…gw gak mau menjalani sesuatu apalagi menyangkut yg namanya hati dan perasaan dengan “HTS” kalo menurut gw itu wasting time bgtt, gak jelas mau dibawa kemana hubungan itu. Kalo gitu mending temenan aja tanpa nyangkut2in perasaan, that’s it!! Jelas!!! Clear!!!

Nah itu dia yg terjadi sama gw bbrp hari terakhir ini, gw lagi dkt sama seseorang yang pada awalnya gw berharap ini lah awal dari kehidupan gw yang baru (lagi) dengan meninggalkan mimpi2 gw yg gakbisa kembali lagi. Paling tidak gw mulai lagi “ open your heart for somebody new” lah ceritanya. But harapan gw ternyata jauh beda bgtt dengan apa yg kita jalani selama ini..mending kita “HTS” aja..!!!

Hhhhmmmm…I think that’s not good idea..knp?? ya iyalah..gimana nggak, kita sayang, kita butuh, kita cinta knp gak ada komitmen..siapa lu sapa gw dong jadinya???

Terserah kita mau nglakuin apa aja, toh kita Cuma HTS –an doang, walopun masing2 kita punya perasaan yg sama???? Buat gw gak bgtt, sama aja kita gak bisa menghargai satu sama lain, seenak ati mau nglakuin apa aja tanpa mikirin perasaan orang yg kita sayangi, itu sih vesri gw, ntah ya kalo menurut orang laen!!!!

Ya udah kita berdua sekarang ngjalani sesatunya kayak dululagi, cari kehidupan masing2 yg lebih baik, tanpa “HTS”..tapi masih bisa temenan itu malah lebih bagus, gak ada rasa cemburu2an kalo kita mau nglakuin apa aja… jauh dari gossip gituu…hehhehe, la iyalah hampir semua anak2 dikantor tau kalo kita dkt..(wah cinlok neh ceritanya..??), akhirnya kalo kita ditanyain sama anak2 yg laen kita gak ada papa2 tuh….just pren!!! Iya kan pren..???!!!! Image hosted by Photobucket.com

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.