« Home | GIGI » | Miss U Mom » | iF sOmEoNe LoVe U....... » | Pagi yg menyeramkan » | $#%$*^&^%^$#@(&&^%^ » | PETERPAN » | Senyum Pelanggan Senyumku Juga » | 5 September, Medan berduka.. :(( » | sakit pinggang » | Sisa2 cerita dari KL » 

Thursday, September 15, 2005 

Hard to Say I'm Sorry

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Masihkah ada kata maaf itu buat dia
kata maaf dariku untuk dia
walaupun aku harus kecewa
aku memang harus memaafkannya
tapi... "maaf"...aku blm bisa memaafkan
rasa kecewa masih menutupi untuk memaafkan
maafkan aku yg blm bisa memaafkanmu
aku tau kamu ingin aku memaafkan untuk semua salahmu padaku
tapi tidak untuk sekarang..
maaf....maaf...maaf...maaf
(lho..?? sekarang sapa yg minta maaf yah Image hosted by Photobucket.com )


Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.