« Home | sakit pinggang » | Sisa2 cerita dari KL » | Love melulu » | bored » | Homesick » | KerisPatih lagi » | Masihkah disaat2 itu... » | Malaysia Day 3 » | Malaysia Day 2 » | Malaysia Day 1 » 

Monday, September 05, 2005 

5 September, Medan berduka.. :((

Ntah apa yg direncanakan Tuhan buat hambanya, kapan dan dimanapun itu dia berkehendak manusia pasti akan kembali mengadapNya, kayak yg terjadi hari ini Tuhan berkehendak lain buat saudara2 kita yg lain, kecelakaan pesawat MANDALA AIRLINES BOEING 737-200 dengan nomor penerbangan RI-091 jatuh setelah bbrp menit tinggal landas dari bandara polonia, dan hampir seluruh penumpang pesawat tewas. dari korban yg tewas itu termasuk Gubernur SUMUT T. Rizal Nurdin. gw tau beritanya pas liat tv siang tadi, padahal kejadiannya gak jauh dari rumah gw, sekitar 3 km gitu deh, cuma saat itu medan emang lagi ujan deres bgtt sampe sore jadi gak bisa kemana2. mungkin suasana hari itu mungkin bisa baca kali yah kalo medan lagi sedih bgtt, cuaca diluar tuh mendung gelap bgtt, dan tiba2 ujan yg deres gak berenti2,menggambarkan medan lagi bersedih.
sampe sore hari keadaan medan mmg sedikit berubah, nampak kesedihan disana sini, mobil pemadam kebakaran yg wirawiri, ambulance yg lari kencang bawa korban, plus jalanan macet dimana, krn jalan yg aksesnya menuju atau dkt lokasi kejadian ditutup, otomatis jalan alternatif dipergunakan semuanya, hari ini gw hampir telat ngantor, ya krn itu tadi macet total dimana2. apalagi pas gw lewat dari depan kediaman gubernur, para pelayat udah ada disana dan dipann rumahnya yg jalan protokol kota medan digunakan untuk tempat parkir, jelas jadi makin macet tuh jalan, yg gak biasa2nya jalan didepan kantor gw gak macet sekarang jadi macet total, suasana jadi riuh.
gw gak bisa ngomong apa2 lagi, gw hanya bisa berdoa untuk para korban yg tewas semoga bisa diterima disisiNya, bagi keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, Amiiiinnnnn....... :)

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.