« Home | Kurus » | bbbrrrrggghh...!!!! » | 80s » | Beghh!!!!!!...... » | KerisPatih » | i hate this day » | Medan berasap » | Women » | Today » | Janji »

Monday, August 29, 2005

Malaysia Day 1

DweeQ mau cerita soal perjalanan ke malaysia. Berangkat hari jum'at tgl 26, seharusnya kita berangkat jam 11 siang, ternyata Malaysia Airlines mengurangi penerbangan paginya, mau gak mau kita berangkat yg jam 3 sore, sayang bgt kan 5 jam kita tertunda, seharusnya udah bisa puas bgt keliling Malaysia. Perjalanan Medan - Malaysia selama 45 menit, dkt bgtt bow!!!! O ya selama perjalanan ada kejadian lucu, tmn DweeQ yg namanya Untung takut bgtt naik pesawat, dia punya phobia takut naik pesawat gitu deh. Sebelum pesawat take off dia udah resah dan gelisah gak menentu, mukanya pucat pasi bgt, selama perjalanan anak2 yg laen bnyk yg godain dia melulu, kakainya gak bisa diem goyang mlulu (kayak tukang jait), keringet dingin segede jagung, pokonya kasian bgt deh, serba gak menentu. Pas mau landing dia makin psnik, pegangan erat kursi pesawat, kalo mau dibilang lucu ya lucu liat ekspresi mukanya Untung, tapi kasian sih =), tapi sesuai dgn namanya Untung dia selama..wakakkakaka =)

sampe di Malaysia hampir jam 5 sore waktu Malaysia, bedanya hanya 1 jam aja sama indonesia bagian barat, kita masuk bandara yg kalo dibilang tuh bandara megah bgtt, dwee aja samape kagum2 gitu pas masuk, ini bandara atau Mall yah.. :P pokoknya kereeeenn bgtt deh, arsitektur bangunannya itu lah yg buat dwee takjub.
untuk ngambil barang2 dari bagasi pesawat, kita harus naik Aerotrain lagi, sejenis kereta api gitu deh karna dari tempat kedatangan luar negeri ke tempat pengambilan bagasinya jauh bgtt, dan itu harus naik Aerotrain itu tadi.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
suasana di bandara Kuala Lumpur yg megah itu =)

hhhmmmm....ternyata udah sore bgtt nyampe Malaysia, padahal kita blm pada makan siang, ya udah kita makan dulu sekalian makan malem juga sih sebenernya..hihi, oya lama perjalanan dari bandara ke kota Kuala Lumpur lbh dari 1 jam, jauh bgtt sih, tapi lumayan sih gak macet, malah sepi bgtt jalanan mau kepusat kotanya, jadi perjalanannya gak terasa jauh bgtt.
sampe di restoran yg kita tuju, namanya kalo gak salah Restoran Sri Sepang Seafood, makanannya tuh aneh bgtt, atau dweeQ gak pernah liat dan ngrasain masakan Malaysia sebelumnya yah!! gak selera bgtt deh makannya =(

abis makan, kita langsung ke hotel check in dulu, udah malem sih nyampe di kota KL. kita nginep di hotel Radius International dkt Jl. Bukit Bintang pusat kota.

Tentangku

• I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.