« Home | bbbrrrrggghh...!!!! » | 80s » | Beghh!!!!!!...... » | KerisPatih » | i hate this day » | Medan berasap » | Women » | Today » | Janji » | hEPii beSDey bakpauwwwwww =) » 

Thursday, August 25, 2005 

Kurus

hhhhmmmmm...ntah knp ama badan gw sekarang, setiap ketmu orang yg jarang gw jumpain pasti gw dibilang kurus bgtt, bahkan lbh kurus dari biasanya, jadi banyakk pertanyaan kan??? kamu diet yah dwee, kamu lagi stress yah dwee??? jadi macem2 kan mikirnya. padahal kalo gw ngrasa, gak ada perubahan sama sekali kok. pas tadi malem gw ketemu sama tmn gw dinol, dia sampe yg heran2 bgtt gitu, ya ampuuuuuuunnnnn dwee, kok sekarang kurus bgt sih??? lu gak makan yah?? lu diet yah???.. (alah mak knp pertanyaannya sama semua yah???) si dinol mmg ada2 aja, emang sih kalo gw bandingin badan gw ama doa emang jauh beda bgtt, tuh anak sjk jarang ketemu makin subur aja, pipinya tembem kayak bakpauwwww, kakinya gede kayak tales..heheh ( sorry buk!!!!, emang bnr kan?? ), gak ada apa2 ama badan ge din, cuma gw sekarang emang lagi capek aja, bnyk kerjaan trus banyak maen kali yah!! ups..maxud gw bnyk jalan ama tmn2 gw gitu lho... =), trus gw msh normal2 aja kok makannya, gak diet2 segala, gak stress..that's it!!!!! gw lagi seneng aja sama hidup gw sekarang, istilahnya nikmatin hidup gitu lho.
trus gw jadi penasaran gitu, sekurus apa sih badan gw sekarang??? trus gw nimbang badan, waks!!!! skrg berat badan gw cuma 43 kilo, hhhhmmmmm.... , turun bgtt ternyata bow!!! dari 47 kilo jadi 43..hah turun 4 kilo, gileeeeee bnr, kemana semua yg gw telen selama ini yak???
waduh..kalo tau mama sih cuma bisa ngdumel ajah, pasti diet yah, jarang makan yah?? aduh emak gw emang nevthink melulu...gak dunk!!! gw gak bisa diet, soalnya gw gak ada pantangan makan apapun, so kalo mau diet sedikit agak susah, lagian apa sih yg nau di dietin dengan badan kayak gini. pantes aja, gw kalo bawa badan lbh ringan akhir2 ini jadinya..
hhhhmmmm
.........digemukin gak yah??? atau gini aja sekarang???hhhmmm... biarin aja deh dengan keadann gw sekarang, yg penting sehat...hehehhehe =)


Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.