« Home | 80s » | Beghh!!!!!!...... » | KerisPatih » | i hate this day » | Medan berasap » | Women » | Today » | Janji » | hEPii beSDey bakpauwwwwww =) » | Nonton Indonesian Idol » 

Sunday, August 21, 2005 

bbbrrrrggghh...!!!!

gak tau kenapa tiba2 malem ini gw kedinginan gitu, padahal gw online ditempat biasa di meja gw sendiri. biasanya nyaman bgt kalo gw online disitu, tapi gak tau knp tiba2 AC nya mendadak kenceng bgt, kalo dimatiin kesian anak2 yg laen pasti kepanasan, nah sedangkan gw udah kedinginan bgt gitu, mana badan gw udah ringkih bgt akhir2 ini, gampang sakit.pake jaket??? gak mempan....!!!!! bbbbrrrrrgggghhhhhhhhh..... it's too cold, somebody help me =(

Image hosted by Photobucket.com



Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.