« Home | Malaysia Day 3 » | Malaysia Day 2 » | Malaysia Day 1 » | Kurus » | bbbrrrrggghh...!!!! » | 80s » | Beghh!!!!!!...... » | KerisPatih » | i hate this day » | Medan berasap » 

Wednesday, August 31, 2005 

Masihkah disaat2 itu...


Image hosted by Photobucket.com

Masihkah aku bisa merasakan yg seperti dulu lagi...

Masihkah aku bisa memberikan hati ini untuk orang lain lagi selain dia
ternyata masih...tetapi belum bisa untuk saat ini...
padahal kalau aku boleh memilih, ingin sekali aku merasakan kembali saat2 itu..
saat2 dimana aku bisa tersenyum...
saat2 dimana aku bisa nangis karena kangen sama dia...
saat ini akupun merasakan itu...tapi hampa
ingin sekali kembali ke saat itu...
namun untuk saat ini aku sendiri lagi...
sedih, senang, bahagia aku rasakan sendiri
mungkinkah semua kembali padaku...
kamu gak akan pernah tahu, kalo aku masih sayang sama kamu...
sejak tgl 8 januari lalu kamu masuk dalam hidupku..
sejak kamu tiba2 bisa buat aku tersenyum lebar lagi padahal aku saat itu sedang menitikkan air mata sedih..
tapi apapun harapanku sekarang, aku hanya ingin menikmati hidup ini..with or without you...
dan aku yakin kamu pasti begitu...
so..aku hanya bisa berdoa setiap saat...aku penegn ketemu denagn kamu besok...besok..besok.. dan besok...
i miss u sooooooo........


Jgn bermimpi...
gak akan pnh bisa ...

wahh...
CLBK nihhh...
Cinta Lama Berharap Kembali..
kekekekeeee......
go on...

ehm, what a nice poem weeQ :)

What a great site
»

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.