« Home | $#%$*^&^%^$#@(&&^%^ » | PETERPAN » | Senyum Pelanggan Senyumku Juga » | 5 September, Medan berduka.. :(( » | sakit pinggang » | Sisa2 cerita dari KL » | Love melulu » | bored » | Homesick » | KerisPatih lagi » 

Friday, September 09, 2005 

Pagi yg menyeramkan

Tadi pagi sekitar jam 05.30 gw berangkat kekantor, pas hari ini kebagian shift pagi masuk jam 6,gw udah keluar rumah, niat awalnya mau naek taxi, tapi tiba2 gw jadi mengurungkan niat untuk naek taxi, so gw nyetop becak motor yg kebetulan lewat. ya udah setelah negosiasi tawar menawar soal ongkos akhirnya abang becaknya mau nganter. gw gak nyadar kalo dibelakang becak gw ada mobil escudo warna item yg lagi ngikutin gw, sepanjang jalan dia godain gw terusss.... " dek mau kemana pagi2 gini???" dia nanya gitu dari kaca mobilnya.. gw gak jawab, krn gw tau dia pasti iseng, keliatan bgt dari gayanya yg amburadul gak karu2an, eeehhhh dia malah makin iseng krn gak gw jawab, dia makin kasar ngomongnya, so gw jadi jwb secara kasar dan bentak... " aku mau kerja, bukan mau maen2, ngerti gak seh!!!!!" spontan gw jawab gitu, eeeeehhhh dia malah bentak lagi.. " hah mau kerja diman hari gini udah berangkat!!!!", trus gw jawab aja.. " heh denger yah... gw mau kerja di bang danamon diponegoro kantor Telkomsel, ngerti gak seh!!!!"... dia jawab.. " oooo kerja di telkomsel !! ya udah sini abang anter dek!!!!..... jelas gw gak mau dunk krn gw gak kenal sapa tuh orang. dia ttp maksa sambil nyerempetin mobilnya dan maksa abang becak supaya berenti, jelas abang becak juga gak mau. dia ttp maksa nyuruh berenti, sampe akhirnya dia ngancem sambil ngacungin pistol ke kita... glek!!!! gw dan abang becak jadi jiper, lutut gw lemes seketika, ya Tuhan..ada apa ini, apa maunya orang ini???? abang becak juga jadiketakutan, tapi dia ttp menenangkan gw supaya gak panik, gw mau ambil hp di tas mau telp siapa aja yg bisa gw telp, tapi gw gak berani, gw takut dia bertindak nekat. dia ttp maksa terus menerus dan anehnya kita gak peduli sama perintahnya dia.. dia terus teriak berenti kalo gak di dor Image hosted by Photobucket.com .. gw makin lemes dia bilang gitu, sepanjang jalan dia ngikuti becak gw, sepanjang jalan itu pula dia ngacungi pistol nya.. gw udah smpt mikir yg nggak2, kalo abang becak yg ditembak, trus dia knp2 tinggalah gw sendiri dikesunyian, dan kalo dia punya niat lbh buruk lagi buat memperkosa gw.. naudzubillahmindzali'... gw gak sanggup lagi Image hosted by Photobucket.com, lebih baik gw mati ditembak. ternyata pikiran gw salah, akhirnya dia bosen juga ngancem kita terus, akhirnya dia nyerah dengan ketidak pedulian kita sama dia, gak ambil pusing sama ancemannya dia, kita ttp jalan terus.. dan Alhamdulillah kita selamat.., dia membelokkan arah mobilanya ke arah yg lain, dan kita lgsg tancep gassssssssss........
abang becaknya lgsg komentar gini.. " kirain abang tadi adek kenal sama tuh orang, trus tadi gak tandain plat mobilnya gak???".. "yeee abang, gak kenal sama sekali bang, trus tadi platnya gak keliatan krn gelap", kalo keliatan bisa kita laporin ke polisi dkt sini...
begitu sampe di basement kantor, gw lgsg ngacir masuk liftImage hosted by Photobucket.com .. sumpah!!!!! lutut gw masih lemes bgt, dan gw gemeteran jadinya. baru kali ini gw selama dapet shif pagi ada kejadian kayak gini, biasanya gw nyantai aja.. tapi syukur alhamdulillah dwee selamat... :) semoga aja gw gak trauma...


Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.