« Home | PETERPAN » | Senyum Pelanggan Senyumku Juga » | 5 September, Medan berduka.. :(( » | sakit pinggang » | Sisa2 cerita dari KL » | Love melulu » | bored » | Homesick » | KerisPatih lagi » | Masihkah disaat2 itu... » 

Thursday, September 08, 2005 

$#%$*^&^%^$#@(&&^%^

Hhhhhmmmmm....... kmrn gw off ngantor, dan gw mmg gak niat kemana2 alias gak keluar rumah,gak dandan.. (alias gak mandi..heheh) so untuk menghabiskan waktu gw seharian dirumah, gw nonton DVD yg udah lama gw beli tapi blm smpt di tonton, dimulai dari racing stripes, closer, n must love dogs . dari yg lucu, serius bgtt sampe romantis abisss ;)) hampir setengah hari gw abisin tuh pilem2....glek!!! abis nonton pilem, gw sambung baca buku Davinci Code nya Dan Brown...seru!!!! btw soal buku Davinci Code ini udah gw beli sekitar 3 bulan yg lalu pas, tapi bisa di baca yg serius baru bbrp hari ini,gimana nggak??? wong dari beli sampe sekarang tuh buku melanglang buana ntah kemana dipinjem sama tmn2 gw...huuuu benci aku!!!! so baru bbrp hari ini gw baru menikmati dgn serius tuh buku..dan emang seru bgtt ceritanya!!!!! seakan2 gw nonton pilem detektif gituuuu.... saluuuuttt bgtt sama Dan Brown.. :)) sepanjang hari gw mmg bnr2 menikmati hari libur gw, tanpa gangguan apapun dan dari siapapun...hehheheh =))

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com


weQ.. coba lihat link ini! abe udah ngebahas jauh sebelum dweeQ beli bukunya :p

Bedah Buku Da Vinci Code

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.