« Home | Senyum Pelanggan Senyumku Juga » | 5 September, Medan berduka.. :(( » | sakit pinggang » | Sisa2 cerita dari KL » | Love melulu » | bored » | Homesick » | KerisPatih lagi » | Masihkah disaat2 itu... » | Malaysia Day 3 » 

Tuesday, September 06, 2005 

PETERPAN

Dan Hilang

Bisa kau dengarkan aku
Coba pahami aku
Kita tak bisa bertahan
Kita tak bisa menahan

Kau pegang arahku
Coba tunjuk langkahku
Aku tak bisa bertahan
Aku tak bisa menahan

Reff:
Dan hilang semua impianku
Hilang semua harapanku
Hilang bersama resahku
Hilang terbawah arah

Perhatikan jejak langkahku
Bersama harga diriku
Serendah-rendah namamu
Serendah-rendah namamu

Bisa kau dengarkan aku
Coba pahami aku
Kita tak bisa bertahan
Kita tak bisa menahan

Kau pegang arahku
Coba tunjuk langkahku
Aku tak bisa bertahan
Aku tak bisa menahan

Image hosted by Photobucket.com

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.