« Home | iF sOmEoNe LoVe U....... » | Pagi yg menyeramkan » | $#%$*^&^%^$#@(&&^%^ » | PETERPAN » | Senyum Pelanggan Senyumku Juga » | 5 September, Medan berduka.. :(( » | sakit pinggang » | Sisa2 cerita dari KL » | Love melulu » | bored » 

Tuesday, September 13, 2005 

Miss U Mom

Hhhhmmm....kmrn satu harian gw nemenin mama belanja ke toko kain untuk beli kerudung pesenan tmn2nya, padahal siang itu panas bgtt, trus gw dalam keadaan demam harus nemenin beliau. diarena perbelanjaan yg amat sangat rame trus panas bgtt gw jalan dgn lesu, nyokap sbnrnya udah tau kalo gw lagi sakit Image hosted by Photobucket.com, tapi mau gimana lagi gak ada yg nemenin nyokap belanja, gw gak mau nyokap pergi sendirian, gw gak mau ada kejadian kayak gw kmrn dimana gw ditodong pistol sama orang gak kenal..Naudzubillahminzalii' deh....
selama gw nemenin ada rasa BT juga sih, abis nyokap gw kalo lagi belanja tuh lama bgt milih2nya trus yg dibeli juga bnyk bgtt, semua pesenan orang. sebenernya kalo dipikir2 gaya belanja nyokap sama kayak gw, lama bgtt kalo milih dan teliti, so seharusnya gw gak boleh BT dong, dasar ibu sama anak sama aja kan?? betah lama2 kalo lagi belanja...
setelah puas pilih2...akhirnya nyokap nyerah juga...hehehhe, padahal emang udah kelar belanjanya. gw udah gak sanggup lagi Image hosted by Photobucket.com , nyokap juga kasian sama ngliat muka gw yg udah pucat pasi. gw ama nyokap balik kerumah begitu udah selse belanja, dan nyokap balik kerumah yg di binjai dunk. ada pesen nyokap gitu dia mau balik... " jgn lupa ke dokter, bnyk istirahat, jamunya diminum, trus kalo baca jgn sampe malem2 bgtt.." wah pesen yg terakhir gak bisa dipastikan nih bisa atau nggak, soalnya gw emang lagi semangat bgt baca novel yg baru gw beli...hihihihihi.. sorry mom..
malemnya gw lgsg ke dokter, biasalah hasil diagnosa dokter katanya sih cuman kecapekan aja.. ( capek jalan2 kali yah .. =P )
abis minum obat, gw lgsg tidur, dan pas gw mau tidur gw malah inget nyokap dan gw kangen bgtt sama dia, gw lgsg ambil hp telp nyokap buat nglapor kalo gw udah ke dokter..hhuuhu..begitu dgr suaranya gw lgsg adem bgt badannya..hehehe, ternyata ampuh juga selain gw minum obat. nyesel bgtt gw kalo smpt BT pas gw nemenin nyokap belanja ..seharusnya gw gak boleh gitu yah..gw kan bukan anak kecil lagi... mom i'm sorry.. thanx for your love Image hosted by Photobucket.com.. miss u mom.. =)

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.