« Home | OFF » | Hard to Say I'm Sorry » | GIGI » | Miss U Mom » | iF sOmEoNe LoVe U....... » | Pagi yg menyeramkan » | $#%$*^&^%^$#@(&&^%^ » | PETERPAN » | Senyum Pelanggan Senyumku Juga » | 5 September, Medan berduka.. :(( » 

Sunday, September 18, 2005 

5 centimeter

Image hosted by Photobucket.com
Hhmmm.. gw kmrn seharian dirumah dgn menyelesaikan planning2 gw yg udah disusun dari kmrn2, salah satunya nyelesein baca novel yg judulnya 5cm penulisnya Donny Dhirgantoro dan kalo boleh gw kasi komentar nih buku T.O.P abissss Image hosted by Photobucket.com, sumpah!!!!!! knp gw bilang TOP, coz setelah baca buku ini gw banyak belajar bgt dari isi bukunya, persahabatan 5 orang anak manusia yg masing2 punya keyakinan, mimpi, cita2 dan cinta, setelah 5 orang sahabat ini melakukan pendakian ke puncak gunung Mahameru, bnyk bgt pelajaran yg mereka dapat. gw gak bisa detail bgt bahas buku ini, selain bnyk petuah dan nasehat yg bisa kita pelajari, bnyk juga theme2 songs dibuku ini, oya ada sebuah petuah yg buat gw emang menyentuh bgt, isinya :
" sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa bermanfaat bagi orang lain"
hhhmmm..bnr bgt!!! kalo istilah gw sendiri.."kita gak harus jadi yang terbaik, tapi lakukanlah yang terbaik"...( nyambung gak sih??!!)
dan satu pesan dari buku ini yg sesuai dgn judulnya :
" Setiap kamu punya mimpi atau keinginan atau cita-cita, kamu taruh disini, didepan kening kamu, jangan menempel. Biarkan..."
"Dia..."
"Menggantung.."
"Mengambang..."
"5 centimeter...didepan kening kamu..."
"Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu.."
Wow... i think it's good quote!! oya, isi cerita buku ini gak sepenuhnya serius bgtt, ada sentilan2 konyol dan kocak, bahkan ada pembahasan teori relatifitasnya Einstein yg E=MC2 (kuadrat maksudnya), sumpah gw sampe gak mudeng pas baca..glek!!!, trus teori2 dari tehnik2 fotografi, wow...bnyk pelajaran deh dari buku ini, n' dari sisi cerita percintaanya gak bisa ditebak sampe bnr2 dikahir cerita baru jelas, guest what??!!!hhhmm...ada deh!!!
wah gw gak rugi deh beli nih buku, awalnya gw mau beli smpt bimbang juga bagus gak yah ceritanya?? yah namanya gw udah hobbynya baca, gw jadi penasaran, dan kahirnya gw beli dan asli gw gak rugi!!!!!.....buku yg bagus *****Image hosted by Photobucket.com


This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.