« Home | Hard to Say I'm Sorry » | GIGI » | Miss U Mom » | iF sOmEoNe LoVe U....... » | Pagi yg menyeramkan » | $#%$*^&^%^$#@(&&^%^ » | PETERPAN » | Senyum Pelanggan Senyumku Juga » | 5 September, Medan berduka.. :(( » | sakit pinggang » 

Friday, September 16, 2005 

OFF

Libur tlah tiba..libur tlah tiba..horee..horee.. Image hosted by Photobucket.com
gak tau kenapa gw seneng bgtt sabtu bsk gw libur, padahal cuma sehari aja off dari kantor, minggu malah masuk shift pagi....
tapi gw ngrasa semangat aja bsk libur dihari sabtu Image hosted by Photobucket.com, udah 2 malem ini kebagian shift pulang jam 11 malem, tapi untuk bsk libur udah segudang rencana yg nau gw lakuin dirumah, seharian gw gak pengen kemana2, dirumah aja. ada bbrp rencana yg udah gw planning buat sabtu bsk :
  1. bangun pagi trus beres2 kamar, gw pengen ubah susunan kamar gw yg imut2 bgtt ukurannya itu, paling tidak pindah tmpt tidurnya, rak HI-FI, trus rak buku, lemari pakaian dll,ngeberesin dari barang2 yg gak berguna lagi.
  2. abis beres2 kamar gw mau beresin ruang tamu, disapu sampe bersih trus di pel
  3. setelah beres selse, mandi, trus nglanjutin baca novel2 gw yg udah gw siapin dari kmrn, setengah dibaca ada novel yg judulnya 5 CM penulisnya Donni Dirgantoro kalo gak salah, trus ada novelnya Fira Basuki judulnya Cinta dalam Sepotong Roti, trus satu lagi gw lupa judulnya apa tuh novel.
  4. kalo sampe abis gw baca tuh novel2 sampe sore, paling tidak gw masih punya rencana satu lagi, yaitu nonton DVD2 gw yg blm smpt ditonton, wahhhh...sampe lupa judul2nya apa aja yg blm ditonton, oh ya gw mau nonton VCD Brownies.. (lagi)
  5. kalo masih ada waktu, mungkin bisa hangin' out sebentar sama ponakan..hehehhe
hhhmmm..rencana rupanya gak gitu bnyk, jadi bisa bangun agak siangan dikit gituuu....eheheheh..glek!!! siap2 buat besok gituuuuu.....sapu, alat pel, kemoceng, tutup kepala, lap..siap tempuuuuurrrrrrr........


Image hosted by Photobucket.com

Your blog is great If you a Printer and need supplies for it, I'm sure you'd be interested in Lexmark Inkjet Cartridges Inkjet Cartridges Lexmark Inkjet Cartridges

Cool blog, interesting information... Keep it UP » » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.