« Home | Bingung » | Sekolahankuww » | For My Pren Yang Lagi sedih » | Ngeluh » | Yummmiiieeee =P » | IMAJINER DOA » | SHUTTER » | Dicintai Jo » | FiveForFighting » | From Ricky » 

Tuesday, November 01, 2005 

Minal Aidin Wal Faidzin


Akhirnya tiba juga hari kemenangan yang ditunggu-tunggu, setelah sebulan penuh berpuasa menahan segala hawa nafsu..(semua nafsu deh.. =P ), dan akhirnya hari kemenangan itu datang. Dimana-mana orang pada sibuk mempersiapkan datangnya hari kemenangan itu, terutama ibu-ibu kali yah yang paling repot. Disana-sini pada sibuk belanja, pada beli kue, baju baru buat lebaran, rapiin rumah, beli ini beli itu…huaaaaa bnyk bgtt yg dibeli pas mau lebaran gini yah… Kalo gw lebaran gini tradisi baju baru masih ttp ada, tapi kalo gw gak beli2 lah paling juga buat ade2 gw..hehheh, tradisi angpau atau bagi2 duit juga masih ada, yaaa masih saweran ke ade2 gw, sepupu2, ponakan, anak2 tetangga dkt rumah, yaaaa bagi2 rezeki lah jari gini..hihhiihih. Hari ini hari terakhir gw masuk kerja, gw dan tmn2 kantor pada ambil cuti lebaran, so pada gak ngantor neh…dan hari ini semua pada masuk sift malem, so jadi sedikit agak rame dikantor. Tapiiii…online hari ini sungguah sngat amat menyebalkan…semua pelanggannya pada iseng semua, ng-BT-in deh pokoknya, asli kita pada gak serius onlinennya.. Huhhh…capek bgtt pokoknya online hari ini, emosian deh kita jadinya sekantor.. =(( mungkin ini ujian kita di hari2 terakhir bulan puasa. Ya udah deh, namanya juga udah tugas, mau gak mau harus dikerjakan, harus diselesaikan hari itu juga. Buat tmn2 semua yg sengaja atau tidak sengaja mampir di blog gw ini, gw mau ngucapin MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, SEMOGA SEMUA BISA KEMBALI KE FITRAHNYA, kalo ada salah dan kekhilafan gw mohon di maaf kan yah… =))

RAIHLAH KEMENANGAN

SELAMAT HARI RAYA
SELAMAT HARI LEBARAN
RAIHLAH KEMENANGAN
SETELAH RAMADHAN

MARI BERJABAT TANGAN
MARI MAAF – MAAFAN
RAIHLAH KEMENANGAN
DENGAN SENYUMAN

#
SELAMAT HARI RAYA
SELAMAT HARI LEBARAN
RAIHLAH KEMENANGAN
SETELAH RAMADHAN

MARI BERJABAT TANGAN
MARI MAAF-MAAFAN
RAIHLAH KEMENANGAN
LAHIR DAN BATIN

REFF :

DUNIA INI PENUH COBAAN
SARAT GODAAN
KADANG ADA KEKHILAFAN
DAN KESALAHAN
HADIRKANLAH KETAQWAAN
MOHON AMPUN-NYA
UNTUK SATU KEBAH’GIAAN
DUNIA AKHIRAT


by GIGI

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.