« Home | Ngeluh » | Yummmiiieeee =P » | IMAJINER DOA » | SHUTTER » | Dicintai Jo » | FiveForFighting » | From Ricky » | Waaaahhhh.....!!!!!!!!! » | Perempuan Hujan » | Bad day » 

Tuesday, October 25, 2005 

For My Pren Yang Lagi sedih

....Dweeeeeeeqq..hiks..hiks...
...Hatiku sakit dan pedih..hiks..hiks.. (isak tangis di ujung telp sana..dan mungkin udah mandi air mata.. )
sekitar jam 12.30 ,tadi malem gw terima telp curhat pedihnya hati tmn gw yg harus kecewa untuk kesekian kalinya. Pas gw denger dari suara tangisnya kyknya dia emang lagi kecewa bgt.
..Dweeeeqq..aku tuh udah sayang bgt sama dia..knp harus kayak gini kejadiannya?? Kenapa dia harus melepaskan aku juga...(sambil terisak)
Temen gw lagi kecewa bgt karena dia harus menerima keputusan kisah cintanya harus berakhir sampe disini. Duuuuuhhhh…knp seharian kmrn gw denger curhatan tmn gw yg putus cinta yah..??!! gw jadi ikutan sedih, knp?? Krn gw tau bbrp hari ini tmn gw nih bahagia bgtt, krn hubungan dia dengan cowok barunya itu mendapatkan titik cerah bisa berjalan dengan baik kedepannya, krn bisa lepas dari masalah. Guys, ternyata itu gag berjalan sesuai dengan harapan, setelah masalah lain selesai (sepertinya!!), muncul masalah baru yg menyangkut orang bnyk..(huuuiiihh..pelik gitu yah). Ternyata tuh cowok gag mau ngjalani semua ini dengan anggapan2 negatif orang2 sekitar, tmn gw juga beranggapan gitu juga sih. Yaa...mau gag mau tuh cowok harus mikir lagi mau diterusin atau nggak hubungan ini..???!!!
Emang sih…tmn gw pas ditembak tuh cowok untuk jadi pacarnya jg ngrasa gag yakin, knp??? Coz cowok itu baru aja mutusin pacarnya..(wakss!!), yaa paling tidak tuh cowok blm sepenuhnya bisa nglepasin mantannya gituuu..
Ya udah, tuh cowok ngambil keputusan untuk saat ini dia gag milih siapa2, baik itu tmn gw atau mantan pacarnya. Tmn gw sedih bgt dunk, disaat apa yg dia inginkan udah tercapai walaupun harus mandi air mata meraihnya lepas tiba2 dari genggaman dan gag mungkin diraih lagi. Duuuuuhh nyesek bgt hati gw kalo dgr dia nangis tadi malem.
Everybody can choose..(kata kakak n bakpao), so tuh cowok gag milih siapa antara mereka berdua..(yakin nih???huummm..)
Gw gag bisa komentar apa2 lagi, selama ini kalo ada apa2 mereka selalu curhat ke gw. Gw bisa ngrasain bgt apa yg dirasakan tmn gw, kecewa..kecewa dan sakit hati lagi pastilah. Gw juga pernah ngrasain hal yg sama kmrn2 dan harus cuci muka dgn air mata (menangis semalam gitu lho..)
Temen gw smpt kasi komentar gini :
...Tuhan mempertemukan orang yg salah dulu sebelum kita di pertemukan dengan orang yg tepat, tapi knp gw selalu ketemu orang yg salah melulu yah dweeq?..
...hush..lu gag boleh ngomong gitu, dibalik semua itu, Tuhan punya maksud laen pren, 3kali lu merasa kecewa terus, tapi 3000kali lu bisa merasa bahagia bgt kalo Tuhan udah merencanakan itu untuk lu... (pas gw kasi komentar ini, gw lagi merem nahan ngantuk..ternyata gw bisa bijak juga disaat itu..huehehueue)
pren..gw tau lu kecewa, gw tau lu sakit hati, tapi inilah resiko yg harus lu rasakan untuk masalah perasaan yg gak pernah ada habis2nya, lu juga udah tau ini semua akan terjadi juga kan??
Ambil hikmahnya aja pren, suatu saat lu akan dpt yg lebih baik dari yg sekarang, beri waktu dia untuk berpikir dan berpikir lagi, biarkan waktu yg menjawab pertanyaan lu selama ini knp lu gak pernah dpt orang yg tepat. Untuk saat ini yang terbaik adalah menjadi teman, teman seperti dulu lagi. Walaupun lu sekarang pake NSP Mencari Cinta Sejati dari Shanti, gw yakin lagu itu megilhami lu untuk ttp bisa menyayangi orang yg paling lu sayangi suatu saat, dan terus mencari cinta sejati lu.
Lu pernah ngajari gini pas gw lagi sakit ati bgt dulu... ikuti kata hatimu aja dweeq, gag usah melawan arus ntar sakitnya minta ampun, toh lama kelamaan ntar ilang juga kok, kalo lu lawan tuh arus lu yg kalang kabut salah ambil keputusan.. dan itu terbukti pren, gw berusaha melawan arus hati gw, dan emang gak nyaman bgt malah masalahnya gag selesai2, tapi pas gw tunduk ikuti kata hati dan gw biarin hati gw mau kemana akhirnya gw bisa nyantai sambil nyelesain masalah dgn kepala dingin.
Dont worry be happy deh, dimana2 orang yg pengen bahagia pasti ngrasain kecewa dulu, apalagi kalo lu sabar pren, nikmat bgt deh ntar..huehuehuehue..oke!!
For my pren yg lagi sedih..keep smile beibeh, ur not alone dalam kesendirian lu yg sekarang, kalo butuh shoulder to cry on pinjem punya Abie aja yah lebih empuk daripada punya gw gitu lho...hehehhe

Tak pernah kudapat cinta sejati
Hingga sekian kali
Meski segalanya telah aku berikan
Tapi selalu saja berakhir

....Mencari Cinta Sejati by Shanty...




This comment has been removed by a blog administrator.

Sorry buat kaka' yg masih penasaran sapa nih "temen gw" yg dweeq ceritain di blog ini...hehhehe

siapapun wanita itu..I know that I knowing her...
..jadi tolong bilang ama dia "kalo dia pernah ngerasa gimana rasanya membuat orang patah hati"...
maka siap2 lah untuk patah hati..:p

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.