« Home | SHUTTER » | Dicintai Jo » | FiveForFighting » | From Ricky » | Waaaahhhh.....!!!!!!!!! » | Perempuan Hujan » | Bad day » | Oh tenggorokanku » | Marhaban ya ramadhan… » | Bom Lagi » 

Saturday, October 22, 2005 

IMAJINER DOA

Doa yang kupanjatkan ketika aku masih gadis
"Ya Allah beri aku calon suami yang baik, yang
sholeh.
Beri aku suami yang dapat kujadikan imam dalam
keluargaku."
Doa yang kupanjatkan ketika selesai menikah
"Ya Allah beri aku anak yang sholeh dan sholehah,
agar mereka dapat mendoakanku ketika nanti aku
mati
dan menjadi salah satu amalanku yang tidak pernah
putus."
Doa yang kupanjatkan ketika anak-anakku lahir
"Ya Allah beri aku kesempatan menyekolahkan
mereka
di sekolah Islami yang baik meskipun mahal,
beri aku rizki untuk itu ya Allah...."
Doa yang kupanjatkan ketika anak-anakku sudah
mulai sekolah
"Ya Allah..... jadikan dia murid yang baik sehingga
dia dapat bermoral
Islami,
agar dia bisa khatam Al Quran pada usia muda."
Doa yang kupanjatkan ketika anak-anakku sudah
beranjak remaja
"Ya Allah jadikan anakku bukan pengikut arus
modernisasi yang
mengkhawatirkanku.
Ya Allah aku tidak ingin ia mengumbar auratnya,
karena dia ibarat buah
yang sedang ranum."
Doa yang kupanjatkan ketika anak-anakku menjadi
dewasa
"Ya Allah entengkan jodohnya,
berilah jodoh yang sholeh pada mereka,
yang bibit, bebet, bobotnya baik dan sesuai setara
dengan keluarga
kami."
Doa yang kupanjatkan ketika anakku menikah
"Ya Allah jangan kau putuskan tali ibu & anak ini,
aku takut kehilangan perhatiannya dan takut
kehilangan dia
karena dia akan ikut suaminya."
Doa yang kupanjatkan ketika anakku akan
melahirkan
"Ya Allah mudah-mudahan cucuku lahir dengan
selamat.
Aku inginkan nama pemberianku pada cucuku,
karena aku ingin memanjangkan teritoria wibawaku
sebagi ibu dari ibunya
cucuku."
Ketika kupanjatkan doa-doa itu,
aku membayangkan Allah tersenyum dan
berkata......
"Engkau ingin suami yang baik dan sholeh
sudahkah engkau sendiri baik dan sholehah?
Engkau ingin suamimu jadi imam,
akankah engkau jadi makmum yang baik?"
"Engkau ingin anak yang sholehah,
sudahkah itu ada padamu dan pada suamimu.
Jangan egois begitu......
masak engkau ingin anak yang sholehah
hanya karena engkau ingin mereka
mendoakanmu....
tentu mereka menjadi sholehah utama karena-Ku,
karena aturan yang mereka ikuti haruslah aturan-
Ku."
"Engkau ingin menyekolahkan anakmu di sekolah
Islam,
karena apa?...... prestige? ...... atau....
engkau tidak mau direpotkan dengan mendidik Islam
padanya?
Engkau juga harus belajar,
Engkau juga harus bermoral Islami,
Engkau juga harus membaca Al Quran dan
berusaha mengkhatamkannya."
"Bagaimana engkau dapat menahan anakmu tidak
menebarkan pesonanya
dengan mengumbar aurat,
kalau engkau sebagai ibunya jengah untuk menutup
aurat?
Sementara engkau tahu Aku wajibkan itu untuk
keselamatan dan kehormatan
umat-Ku."
"Engkau bicara bibit, bebet, bobot untuk calon
menantumu,
seolah engkau tidak percaya ayat 3 & 26 surat An
Nuur dalam Al
Quran-Ku.
Percayalah kalau anakmu dari bibit, bebet, bobot
yang baik
maka yang sepadanlah yang dia akan dapatkan."
"Engkau hanya mengandung, melahirkan dan
menyusui anakmu.
Aku yang memiliki dia saja, Aku bebaskan dia
dengan kehendaknya.
Aku tetap mencintainya, meskipun dia berpaling
dari-Ku,
bahkan ketika dia melupakan-Ku.
Aku tetap mencintainya."
"Anakmu adalah amanahmu,
cucumu adalah amanah dari anakmu,
berilah kebebasan
untuk melepaskan busur anak panahnya sendiri
yang menjadi amanahnya."

Lantas...... aku malu...... dengan imajinasiku
sendiri....
aku malu......
aku malu akan tuntutanku.......
Maafkan aku ya Allah......
lantas aku malu dengan imajinasiku sendiri.

dari Ricky lagi nih....

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Teeth whitening blue Hawkeye hot tub hurricane webcams Street blowjobs forum Didrex diet medication

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.