« Home | Yummmiiieeee =P » | IMAJINER DOA » | SHUTTER » | Dicintai Jo » | FiveForFighting » | From Ricky » | Waaaahhhh.....!!!!!!!!! » | Perempuan Hujan » | Bad day » | Oh tenggorokanku » 

Monday, October 24, 2005 

Ngeluh

Duh…gw lagi bingung bgtt neh dengan keadaan gw sekarang…bingung..bingung ku memikirny (lah kok nyanyi yah.. :P)
Gw lagi pengen ngeluh bbrp hari ini..(sebenernya kan gak boleh ngeluh dweeq)…ntah kenapa gw lagi bosen bgt ngjalani rutinitas gw, yaa ngantor, yaa dirumah, semuanya deh. Setiap mau online dikantor gw udah gak semangat duluan, abis gw lagi handle pelanggan yg bukan segmentasi gw.. (simpati reguler neh!!!!), kalo gw menghandle segmentasi ini gw harus bnr2 tahan emosi dan mesti extra sabar, gimana nggak..pelanggan segmentasi ini iseng dan usilnya ampun2 deh, gw kadang2 sampe yg kesel sendiri, emosi jadi meninggi, ditambah sekarang bulan puasa lagi, emosi harus di rem.huhh…kadang2 jadi pengen nangis deh..hiks..hiks… ampuuuuuuuuuuuunnnn =((
Kalo dirumah gw lagi bosen ama suasana yg bnr2 selama bulan puasa ini buat gw jenuh bgtt, makanya kalo buka puasa gw paling seneng buka bareng diluar ama tmn2 kantor, kalo sahur gw masih ttp dirumah walopun gw paling males untuk melek pas makan…hueheuhuheu :P ya udah untuk mengatasi kejenuhan gw yg gak karu2an, gw menghabiskan waktu ama baca.
Gw kangeeeeeeeeeeeeeeeeeenn bgt sama suasana yg kayak dulu lagee….kerja gak harus tersegmentasi lagi, suasana rumah yg gak kaku lagi..duh..serasa gw pengen keluar dari rumah… (tapi gak pengen keluar dari kantor..xiixiixi)

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.