« Home | Sekolahankuww » | For My Pren Yang Lagi sedih » | Ngeluh » | Yummmiiieeee =P » | IMAJINER DOA » | SHUTTER » | Dicintai Jo » | FiveForFighting » | From Ricky » | Waaaahhhh.....!!!!!!!!! » 

Saturday, October 29, 2005 

Bingung

Hari ini gw bingung bgt, gw ada chat sama seseorang yg buat gw jadi tambah bingung. Awalnya kita Cuma sekedar ngobrol yg membahas soal jomblo, tapi gak tau knp tuh obrolan jadi serius bgtt, ini hasil chat kita, tapi ada sebagian yg udah terpotong…

gw: katanya jomblo itu gak enak...
gw: gak ada yg ngurusin...
dia: ya gpp
dia: i'm free
gw: emang kmrn2 gak free gitu??
dia: free juga sich
dia: tapi hati yg nggak
dia: tapi sekarang baik hati dan badan dah free sekarang
gw: emang yg buat hati gak free knp??
dia: krn hati udah diajak kompromi tuk menyukai tapi dia tetep nggak bisa
gw: itu namanya blm sepenuh hati untuk menyukai....
dia: iya kan...??
dia: apanya yg iya???
gw: iya...blm sepenuh hati untuk menyukai gitu lho....
dia: gw dah coba tapi apa mo dikata klo hati katakan tidak
gw: ikuti kata hati aja...
gw: gak usah dipaksain
gw: wasting time kan kalo sia2 aja...
gw: apalagi masalah perasaan...
dia: i have to
dia: yup
dia: hhmmmm...kalo dipikir2 sampai kpn pun hati gak akan pernah siap
gw: kalo kita masih mikirin yg dulu...
dia: maka dari itu hati gw blm siap..
dia: klo yg lama udah dikubur di ruang gelap yg tanpa cahaya
dia: dan gw males balik kemasa yg lalu
gw: emang gak ada yg mau balik ke masa lalu kan, kalo masa lalunya gak indah...
dia: krn apa yg gw lakukan adalah mencoba yg terbaik hanya untuk hari ini
dia: krn HARI INI ADALAH MILIK KITA
gw: berarti gak mikir untuk yg besok2 dunk...
dia: tdk ada yg bisa jamin klo kita bisa jumpa ma ari2 besok2
dia: jadi lakukan hal yg terbaik utk ari ini
gw: berarti gak punya harapan untuk ke depan2 nya dunk...
gw: manusia diciptakan untuk punya harapan dan cita2..
gw: biar kita bisa berguna untuk orang laen...
dia: utk apa kita hidup dlm angan2 yg blm jls adanya
dia: masa depan adalah Gaib jd gw mls pusing mikirin masa depan
dia: jd klo mo ke masa depan hari ini adalah hari yg tepat utk memulai
gw: lho...kita kan gak boleh pesimis ngadepin masa depan
dia: krn hari ini kita bisa melukakan hal yg terbaik sesama manusia,saling menyayangi
dia: dan memberi
dia: tapi tetep optimist dgn sikap yg disiplin
gw: for today...
gw: tapi tidak untuk seterusnya...
gw: krn kita gak punya masa depan...
dia: maaf ya gw tdk pernah pesimis
dia: coba ditelaah lagi kata2 yg gw beri dan di mengerti
gw: apa bedanya sih gak punya harapan sama pesimis???
dia: masa depan masih di alam antah berantah
dia: sikapi aja hari ini dgn melakukan hal yg terbaik
dia: klo kita berjumpa masa dpn kita udah siap dgn semua konsekunsinya
dia: krn kita sdh melakukakan hal yg terbaik dlm hidup
gw: waahh..kebanyakan baca buku nih..
gw: masa depan tuh di depan mata yah....
gw: cuma sampai mana usaha kita untuk meraihnya..
gw: kalo cuma pasrah aja sama aja boong...
dia: raih lah dgn melakukan hal yg terbaik dr hari ini
dia: pasrah dan menyerah bkn ciri2 muslim sejati
gw: lho..yg pasrah disini sapa sih...
dia: tau

that's it, sampai disitu percakapan kita, akhirnya gw terus bingung...apa bedanya pesimis sama gak punya harapan yah???

bingung..bingung..ku memikirnya :P

ngapain di pikirin kalo bingung?..hahhaha...
mending ko banyak2 baca buku agama...fiQih..akhlak dan aQidah..jadi ko gak sesat di dunia dan akhirat...:P

Cool guestbook, interesting information... Keep it UP
» » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.