« Home | Berkurban » | Taon baru Harapan baru » | capek » | A SONG FOR MAMA » | Mr. Sukiyaki » | Pas photo » | dimanakah kau berada sekarang....??? » | KOKORO NO TOMO » | Sebuah doa » | Pindahan » 

Tuesday, January 24, 2006 

Lagi Bingung

Uuuhhhh....ternyata udah lama bgt gag posting blog gw ini...lagi keabisan ide untuk cerita, sekalinya hari ini gw ada ide untuk cerita buyar dikarenakan begitu bnyk ide yg mau di ceritain, si ide ternyata lagi ngambek untuk diceritain.... =((
Gw cuma lagi bingung untuk bbrp hari ini, lagi bingung untuk menentukan sikap yg harus gw ambil untuk masa depan gw. Gw lagi gag semangat menjalankan apapun yg ada di hadapan gw saat ini, contohnya disaat tmn2 kantor gw lagi pada semangat2 buat application baru ke perusahaan2 laen gw malah nyantai aja, bnyk tawaran yg udah dikasi ke gw, but gw emang lagi butuh rehat sejenak kali yah, butuh istirahat untuk merencanakan planning gw kedepan biar lbh mateng lagi, masalahnya gw blm tau planning gw ke depan....beghhh!!!gubrak!!!
Dan gw sekarang pun bingung...hiks..hiks...hhuuhhh entah apa yg ada di kepala gw sekarang, dan entah apa yg akan gw lakukan ke depan. Dulu gw pernah ngalami yg kayak gini, bingung gag tau mesti ngapain,gag tau mau kemana.. =(( gw pengen liburan sebentar sih, nah untuk yg satu ini gw udah ada planning, tapi planning gw ini malah blm mateng bgt, tiket blm dapet, yg jadi tmn gw selama liburan juga blm ada..( lah, bijimana sih???) gw makin tambah bingung deh.. (ada yg mau nemenin gag??), sementara gw udah jenuuuhh bgttt...=((( bingung...bingung ku memikirnya...!!!!!!!!!!!

weittss bagian terakhir uda langsung nyanyi lagu perdamaian ajaah hehehe ;) tenang aja Bu Dweeq yg lagi bingung, insya Allah bisa cepet tau apa yg mo dilakuin, ato emang bener mo istirahat dl kali, hehe honeymoon aja (nikah dl brarti huahuahua)

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.