« Home | Pindahan » | Nobody Wants to be Lonely » | Duduuuuuuuulllllll » | Party.. » | Make It Better PLace » | Today is Citra's besdey... » | Harry Potter and The Goblet of Fire » | Hapekuwww » | Hampa » | McFLY » 

Sunday, December 04, 2005 

Sebuah doa

ini message offline yg gw terima dari Y!M gw...message dari bang Dian tmn gw dari sibolga, kita smpt curhat2an gitu sebelumnya....huehuehue

ada sesuatu yg datang di hatiku, tapi aku tdk tau, ada sesuatu yg berubah di pikiranku tapi aku tdk tau, ada sesuatu yg kurasakan di benakku, tapi aku tdk tau, mudah2an sesuatu yang dtg, yg berubah dan yg kurasakan adalah sesuatu yg kutunggu selama ini, amiiiiiiinn..... :)


dari bang Dian....(ca ila dia doain gw nih..!!)

kayanya doanya sama artinya dengan:
Ya Tuhan...kalo dia emang jodohku...satukanlah kami..
kalo dia bukan jodohku...
jadikanlah dia jodohku..
namun..
kalopun dia tidak mungkin berjodoh denganku..
maka jangan jodohkan dia dengan orang lain...amiiiin..

itu mah egois cit..tapi namanya juga doa yah, Tuhan kan punya rencana yg gak pernah kita duga2, dan rencana Tuhan bisa aja dengan cara apa aja, sekalipun itu disaat kita lagi terpuruk... :)

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.