« Home | Party.. » | Make It Better PLace » | Today is Citra's besdey... » | Harry Potter and The Goblet of Fire » | Hapekuwww » | Hampa » | McFLY » | The Sisterhood of The Traveling Pants » | Kamar » | Zona @ Tsunami » 

Sunday, November 27, 2005 

Duduuuuuuuulllllll

Pren..apa yg kalian lakukan jika disaat kita lagi membutuhkan seseorang tapi seseorang itu gak disamping kita..??? yang pasti disaat itu sedih bgt. Itulah yg gw rasakan 2hari yg lalu, disaat gw pulang kerumah, dan keadaan rumah gak ada siapa2, tmn2 gw lagi ada acara masing2, dan gw dalam keadaan sendiri. Disaat itu pula gw kangen merasakan kehadiran seseorang. Gw hanya bisa berdoa dalam hati dan berharap seseorang itu bisa hadir disamping gw malam itu, dan anehnya gw mengharapkan seseorang yg jauh disana,what’s??? seseorang yg setiap malem nemenin, ngajak diskusi, bercanda, cela2an…hhmmppfff…dia jauh bgtt disana… =((
Sekali lagi…gw Cuma bisa berdoa..dan berdoa dalam hati, seandainya dia ada disini nemenin gw…Tiba2 hp gw bunyi….OMG, dia telp gw…senangnya hatiku hilang panas demamku..*alah ..apa sih* seseorang yang disana telp gw...akhirnya gw bisa dgr suaranya...huehueuehuehe..DweeQ dudull..lagi ngapain???heheehhee…..bla..bla..bla..bla..dasar dweeQ dudull…pura2 gak kenal…hehehe…
Walaupun Cuma sebentar dia telp, tapi asik bgtt..hhmmm akhirnya gw bisa tenang, gak merasa sendiri lagi…kangeeeeeeeeennn =)

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.