« Home | McFLY » | The Sisterhood of The Traveling Pants » | Kamar » | Zona @ Tsunami » | Minal Aidin Wal Faidzin » | Bingung » | Sekolahankuww » | For My Pren Yang Lagi sedih » | Ngeluh » | Yummmiiieeee =P » 

Sunday, November 13, 2005 

Hampa

“DweeQ…kau pernah merasakan hampa gak???”
tiba2 citra nyeletuk nanya gitu, spontan gw, iphat, anul n’ tmn2 disekitar pada ketawa.
“hhummm…hampa yah??” gw sambil mikir bingung. Yang pasti gw pernah merasakan yg namanya hampa dunk.
“aku lagi merasakan hampa sekarang, kayaknya aku lagi ngrasa aku sekarang kosong, badai udah balik ke Malaysia” citra ngjelasin kehampaannya.

Kalo menurut kamus bahasa Indonesia hampa berarti kosong, berarti kalo kehampaan sama aja dengan kekosongan.

Setelah sekian waktu gw terngiang2 sama pertanyaan citra ttg hampa, gw jadi inget masa2 gw merasa hampa kemarin..(ciee bahasanya gw gitu lho), pasca gw putus sama bapak yg satu itu, hari2 gw emang hampa bgt, gw ngrasa semuanya hilang dari sekitar gw, dan gw gak punya apa2 yg bisa gw harapkan, bahkan diri gw sendiri…gw sama sekali blank waktu itu. Dan akhirnya kehampaan or kekosongan itu hilang memuai dengan sendirinya. Ntahlah mungkin hampa itu datang kalo kita merasa kehilangan yg tiba2 (yg gw rasakan saat itu).

Gw males untuk mengingat hal itu lagi, tapi berhubung si monyong udah buat gw berpikir soal kehampaan, mau gak mau gw jadi teringat si bapak itu…hhuhhh

"Hampa Terasa.. Diriku tanpa dirimu.."

Duh.. yg lagi kangenan! cama capa cih dweeq? ^_^

hampa????kehilangan hampa...
jatuh cinta juga hampa....dapet satu ilang tiga....yang satu juga belum tentu dapet........wekz............hiksssssss

hayah! semakin hampa aku jadinya...
kossssssssssooooooooooooong!!!!!
sekosong kosongnya...:(

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.