« Home | Hapekuwww » | Hampa » | McFLY » | The Sisterhood of The Traveling Pants » | Kamar » | Zona @ Tsunami » | Minal Aidin Wal Faidzin » | Bingung » | Sekolahankuww » | For My Pren Yang Lagi sedih » 

Monday, November 21, 2005 

Harry Potter and The Goblet of Fire

Image hosted by Photobucket.com
Akhirnya…..film yang paling gw tunggu2 taon ini muncul juga… HARRY POTTER and THE GOBLET of FIRE..ini film ke empat nya HARYY POTTER dari buku keempat juga, padahal gw dah lama bgt baca bukunya, tapi pas gw nonton filmnya kemaren gw masih inget bgt jalan ceritanya waktu baca buku ke empatnya. Tapi dengan animasi yg canggih nih film jadi tambah keren. Dari film pertama sampe yg keempat ini gw gak pernah kecewa kalo abis nonton, dan gak pernah bosen sampe berapa kali pun gw tonton tuh film… two thumb’s up buat HARYY POTTER deh… =) oya..gosip2nya Daniel Radclieff si pemeran HARYY POTTER bakaln pensiun dari film ini…huiihh gak seru lagi dunk.. =(

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.