« Home | Hampa » | McFLY » | The Sisterhood of The Traveling Pants » | Kamar » | Zona @ Tsunami » | Minal Aidin Wal Faidzin » | Bingung » | Sekolahankuww » | For My Pren Yang Lagi sedih » | Ngeluh » 

Thursday, November 17, 2005 

Hapekuwww


Pren….apa sih yg dipikiran kalian semua kalau benda kesayangan kalian tuh hilang??? Yg pasti mungkin salah satu dari kalian bisa mandi air mata, apalagi harta benda kesayangan kita tuh ngdapetinnya pake pengorbanan yg besar. Apalagi kalo yg hilang tuh handphone..huaaaaa gubrak!!! Bisa2 menangis semalam. Tapi yang terjadi sama gw kemarin tuh sungguh sangat buat gw heran sendiri, ceritanya kemarin hp 2600 gw tuh ilang, sebenernya sih bukan ilang tapi Cuma tercecer doang ntah dimana…(sama gak yah??), karena gw yakin hp udah gw masukin ke tas pas gw mau balik dari kantor dan sengaja gw matiin krn udah lowbat bgtt. Dan krn buru2 udah ditungguin tmn gw gak cek lagi tuh hp.
Gitu gw sampe dirumah..(sebelumnya gw mampir dulu kerumah kak irma silaturahmi) gw cari tuh hp ditas, dan gw gak menemukan tuh hp, sampe2 gw bongkar isi tas gw semuanya, dan nihil sama sekali gak ketemu. Tapi gw gak panik sama sekali, nyantai bgtt malah. Gw Cuma muter2 kamar doing, telp citra bantuin nyariin hp gw di mobilnya kak siska, telp yanie mana tau kalo tuh hp ketinggalan dikantor, tapi hasilnya ttp nihil gak ada sama sekali. Akhirnya gw pun telp kak irma, dan dia dengan senang hati mencarikan disemua sudut rumahnya..(cieeeee..berlebihan!!!) akhirnya hp gw pun ditemukan dibantal2 sofanya…huaaaa akhirnya ketemu juga, walaupun gw gak bisa ambil langsung tuh hp. Dan anehnya gw gak merasakan yg namanya kehilangan bgtt tuh hp, apa krn kmrn beli tuh hp gak niat yah??? Padahal yg didalam hp tuh gw pake kartu HALO yg kalo ilang gw harus dengan amat sangat menyesal harus ganti kartu ke grapari =P

waks..r u remember?...kita beli hapenya ama siapa?..ama si pecundang sialan ituw!!! kalo Tuhan mentakdirkan hapemuw itu hilang..maybe it`s mean...
u know lah...
forget him!!!! *berapi-api!*

iya yah nyong... =( wah..wah.. jgn ko bilang dia bawa sial ...hhhmmmm =P

wah, blm pernah ngerasain ilang hp hihi, tp klo ilang sama aja kaya putus pacar nih, pasti sakit bangettt huhuhu... :P soale kan hp yg selalu nemenin kemana2 =)

lam kenal ya DweeQ hehe iya Adit pernah crita kokk..

hix,,,
jadi inget perasaankuw wkt hapekuw ilang,,,=(,,,tapi think positiv aja kaleee,,,
artinya akuw akan mendapat yg lebih dari yg ilang,,,hmmmmmm,,,nokia n70??atowww...
nokia 9500???aminnn,,,,
doain ya wekk,,,
^_*

dweq.. jangan kayaka orang susah lah...

beli yang baru kaleee.......

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.