« Home | Nobody Wants to be Lonely » | Duduuuuuuuulllllll » | Party.. » | Make It Better PLace » | Today is Citra's besdey... » | Harry Potter and The Goblet of Fire » | Hapekuwww » | Hampa » | McFLY » | The Sisterhood of The Traveling Pants » 

Friday, December 02, 2005 

Pindahan

Huiihhh…akhirnya selse juga gw pindahan kost2an, setelah 2 hari berjuang ngangkat2 barang ke kost2an yg baru, setelah badan gw pegel2nya ilang akhirnya gw bisa bernafas lega.

Huummm…sekarang gw udah tinggal dikost2an yg baru, sebelumnya gw kost dijalan setiabudi, trus pindah ke jalan Dr. Mansyur, masih deket juga sih ama kost yang lama, cuman kalo kost2an gw yg sekarang emang bnr2 suasana anak kost, kalo yg dulu kost2an gw masih dilingkungan yg notabene masih dilingkungan keluarga yg empunya kost2an, jadi paling tidak suasananya gak kerasa bgt yg namanya kost2an…*bingung* tapi sekarang tuh kost yg bener2 kost2an..*alah* :P

Gw sekarang berusaha untuk lebih mandiri lagi, kalo dikost-an yg lama gw masih sedikit bergantung sama abang gw, berhubung dia udah married dan gw gak mau ngrepoti dengan senang hati gw berpisah dengannya…hehhehe, padahal walaupun gw sekarang udah pisah sama abang gw, ttp aja dia memantau terus, malah dia sering bgt maen ke kost-an gw bareng bini nya…heuheuheuheu :) intinya sekarang gw bener2 sendiri ngerjain semuanya deh… =)

Image hosted by Photobucket.com
harta2 kesayangan gw yg sempet ketinggalan, dan gw harus ujan2an balik lagi ke kost-an yg lama

Image hosted by Photobucket.com
kost2an gw yg baru, blm bener2 beres sih =))


kost baruw gak berarti harus tipi baruw juga kaaaaann????? :D

hahahha...iyalah cit,ko kayak gak tau aku aja...aku gak mau yg setengah2 gitu lho..krn kamar sendiri buatlah senyaman-nyamannya =))

eh, gimana ranjangnyah weq? empuk? gampang membal gag? *wink-wink*
apa cobak? hihi.. *chuckles*

Well done!
[url=http://awrgcbst.com/bsmz/ngtd.html]My homepage[/url] | [url=http://drmdrbzi.com/pcce/rqby.html]Cool site[/url]

Thank you!
http://awrgcbst.com/bsmz/ngtd.html | http://oxqrhmul.com/cclz/lzrb.html

Where did you find it? Interesting read » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.