« Home | Taon baru Harapan baru » | capek » | A SONG FOR MAMA » | Mr. Sukiyaki » | Pas photo » | dimanakah kau berada sekarang....??? » | KOKORO NO TOMO » | Sebuah doa » | Pindahan » | Nobody Wants to be Lonely » 

Thursday, January 12, 2006 

Berkurban

hhhmmm...barusan gw baca blog tmn gw b3a...isi blognya ttg pengorbanan gitu deh, n guess what guys...cerita2 soal pengorbanan, gw idul adha kmrn baru ikutan kurban, dan boleh jujur baru kali ini gw ikutan kurban ( seekor kambing) atas nama gw sendiri, sebelum2nya gw nebeng sama ortu...but taon ini Alhamdulillah gw dikasi rezeki yg bisa gw bagi2 buat umat. Pas di saat seserahan hewan kurban sama pak Ustad yg punya kendali nyembelih tuh kambing, gw gak tega ngliatnya..apalagi pas baru disembelih dan nyawanya blm bnr2 lepas dari jiwanya (sekarat) gw sampe nangis...sebegitu besarnya tuh kambing berkorban.. =(( bukan knp2 sih, dia juga makhluk ciptaan Tuhan yg emang di takdirkan untuk bisa menikmati hidup di alam bebas, tapi Tuhan juga punya takdir buat ciptaannya.. ( sok tua!!),tapi...Subhanallah...gw baru2 bnr2 merasakan yg namanya bisa berbagi dengan umat, ternyata buat kita lbh menghargai yg namanya apa yg udah di kasi sama Tuhan selama ini, ternyata masih ada yg lebih membutuhkan diluar sana.Makanya, dengan berucap syukur Alhamdulillah gw juga ingin berbagi dengan mereka dengan mengharapkan ridho dari ALLAH SWT....dan mudah2an Insya ALLAH ditaon2 depan gw masih bisa berbagi.....Amiiiiiiiiiinnn =)))

This is very interesting site... » »

Toko Buku Onlne GarisBuku.com

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.