« Home | A SONG FOR MAMA » | Mr. Sukiyaki » | Pas photo » | dimanakah kau berada sekarang....??? » | KOKORO NO TOMO » | Sebuah doa » | Pindahan » | Nobody Wants to be Lonely » | Duduuuuuuuulllllll » | Party.. » 

Thursday, December 29, 2005 

capek

hhmmm..udah lama gak posting nih, kerjaan bnyk bgt jadi gak smpt posting blog, masalahnya gw udah dipindahin ke bagian laen kerjaannya, dan dituntut gak terus menerus di depan komputer, tapi sekali kerjaan numpuk bgt bisa 8 jam didepan komputer terus. kangen juga untuk mengisi blog ini walopun sedikit...dan pas gw mau posting, gw jadi speechless gitu... :(( dan untu k menghilangkan penat malam ini gw berusaha untuk cerita, tapi yg ada malah capek yg gw rasakan sekarang, mata gw pedih bgtt seharian di depan komputer, dan badan gw udah pegel2 gak karu2an, jadi pengen di pijet deh.....huh pokoknya capek bgtttt :((

Very cool design! Useful information. Go on! » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.