« Home | Pas photo » | dimanakah kau berada sekarang....??? » | KOKORO NO TOMO » | Sebuah doa » | Pindahan » | Nobody Wants to be Lonely » | Duduuuuuuuulllllll » | Party.. » | Make It Better PLace » | Today is Citra's besdey... » 

Tuesday, December 20, 2005 

Mr. Sukiyaki

Guess what!!! hari ini gw syok bgt dan jantung gw mau copot dan sampe sekarang gw masih ttp gak percaya apa yg terjadi hari ini. memang minggu2 ini gw dalam penantian..maksudnya sedang menanti gitu..*halah apasih* hari ini gw harus olahraga jantung, coz....Mr Sukiyaki tiba2 memunculkan dirinya dihadapan gw tanpa ada kabar apapun sebelumnya.

Huuummm... Mr. Sukiyaki adalah tmn gw dari jepang yg bbrp bulan ini dkt ama gw dan minggu ini baru balik ketanah air setelah 1,5 taon tinggal dijepang, biasanya kita komunikasi via Y!M, email, dan telp...dan tanpa tedeng aling2 dia nongol dikantor hari ini, dan buat gw syok gak percaya. sebelumnya dia emang telp dulu ke gw, nanya gw lagi dimana, bisa ketemu gak??? what's!!!bukannya kmrn pagi telp masih transit dijakarta, kok tiba2 udah di medan aja sih....??? ternyata Mr. Sukiyaki terbang dari jakarta ke medan tadi malem, dan dia telp gw gitu dia nyampe, berhubung hp gw gak aktif ya udah deh... =P dan gitu gw nyampe kantor tadi siang, dia telp gw pengen ketemu, dan..... i can't believe it!! dia udah di medan aja!!! sialan deh...tau gitu sebelum gw ngantor kita jalan dulu..but ya sudah lah.

Gw sempet speechless gitu pas ketemu sama dia di lobby kantor, OMG...he's so cute (buat ukuran gw), dan gw makin speechless lagi, Mr. Sukiyaki bawa oleh2 buat gw sebotol parfum BVLGARI...*wink wink* duh, sbg penggila parfum gw jadi tersanjung gitu. emang sih, sblm balik ketanah air, dia pernah ngomong ke gw kalo dia bawain oleh2 buat gw parfum BVLGARI dan sempet juga Mr. Sukiyaki kirim pic nya via email. yaaaahhh..gw kan gak nyangka gitu, soalnya kita kan baru kenal dan dkt, but thx..thx..bgt yah bang oleh2 nya, suka bgtt parfumnya..hihihi =)

Kita cuma ngobrol sebentar pas ketemu hari ini, coz dia ada keperluan yg harus dia selesaikan sblm dia berangkat malam ini ke Kisaran ketemu ortu nya. Gpp lah, toh kita udah ketemu, paling tidak dia juga lama di kisaran, ke Medan kan bisa kapan aja, dkt lagi.

But, today is beautiful day bgtt buat gw...Mr. sukiyaki my beautiful day...walopun hari2 sebelumnya mood gw sempet jelek bgtt, ternyata jawabannya hari ini...*hayah nyambung gak sih???* gw hanya bisa bersyukur Alhamdulillah, gw dikasi rezeki yg tak terduga hari ini... makasi ya ALLAH... :)

ternyata kekagumanmu pada diriku (secara gw anak kisaran yg keren,seksi dan smart)..membuatmu mencari anak kisaran laen berjenis kelamin berbeda..dengan harapan akan sekeren aku juga...

hmm...i think...
hmm....
hmm......


nb.sorry kalo aku kebanyakan nyobain parfumnya...gegegeggegege,,,,

huehueue...Mr.Sukiyaki pasti rasanya enak deh! Sukiyaki tuh daging ayam ato sapi sih huehehee... =P dan knapa namanya mesti itu? kenapa ga Chicken Katsu ato Udon?

to citra :heh...aku tidak sengaja ketemu sama anak kisaran yah, kebetulan aja lagi neng... eeehhh ternyata dia nya cakep juga....heheh =P


to b3a : Sukiyaki daging ayam atau sapi gw juga gak tau tuh, tapi dia suka maem udon juga, krn gw yg suka sukiyaki yaaa gw kasi nama sukiyaki aja... =))

Wonderful and informative web site.I used information from that site its great.
» »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.