« Home | KOKORO NO TOMO » | Sebuah doa » | Pindahan » | Nobody Wants to be Lonely » | Duduuuuuuuulllllll » | Party.. » | Make It Better PLace » | Today is Citra's besdey... » | Harry Potter and The Goblet of Fire » | Hapekuwww » 

Wednesday, December 14, 2005 

dimanakah kau berada sekarang....???

aku bingung..ntah dimana aku cari dirimu sekarang
kabarmu ntah bagaimana sekarang...
aku tau, kau sudah meninggalkan pesan untukku..
"tunggu aku disitu..."
"pasti aku datang..".
"untuk saat ini aku harus siap2 untuk kembali.."
duh...kangennya aku padamu...
aku gak bisa tau keadaanmu sekarang..
dimanakah kau sekarang...??
kabari aku segera..
dan aku berharap kau baik2 saja...

hiks..hiks.. kamu lagi dimama sih sekarang??? aku kangeeeeeeeennn bgtt =((

mak jaaaang....
ngeri kaleee bahhh!!...
tragissss.....:D

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.