« Home | capek » | A SONG FOR MAMA » | Mr. Sukiyaki » | Pas photo » | dimanakah kau berada sekarang....??? » | KOKORO NO TOMO » | Sebuah doa » | Pindahan » | Nobody Wants to be Lonely » | Duduuuuuuuulllllll » 

Monday, January 02, 2006 

Taon baru Harapan baru

Duh.....gak kerasa bgt sekarang udah 2006..(telat posting bow!!!), udah bnyk bg cerita di taon 2005 yg gw jalani, yang pasti 2005 taon yg paling buat gw bnyk belajar dan bnyk kenangannnya, dari kerjaan, kehidupan pribadi gw, temen2 dan yg pasti keluarga gw. kalo kerjaan baru akhir taon 2005 gw bisa merasakan kerjaan yg laen dari yg biasa gw kerjakan, yg pasti gw dipindahin ke bagian yg laen dan buat gw jadi tambah ilmu bnyk nih, di kehidupan pribadi gw walopun gak pernah mulus yg pasti gw amat sangat belajar bnyk bgtt dan buat gw tambah dewasa dalam berpikir...(thanx buat my man), kalo temen2....(gw speechless nih!!) gw punya bnyk tmn yg super duper buat gw bisa berbahagia bgt kalo dkt mereka, super duper gila, rame, ancur baek, semuanya deh.... =))), kalo keluarga gw tercinta yg pastinya taon 2005 bisa berbahagia..paling tidak gw bisa bantu walopun gak bnyk, gw bisa buat ortu seneng yg pastinya, ditambah adek gw bisa lulus tepat waktu dari Akademi Angkatan Lautnya desember kemaren disurabaya....(duh senengnya bokap nyokap gw!)...semua karunia ALLAH SWT yg nggak terhingga deh buat gw...dan yg pasti gw bersyukur bgtt =)
Dan sekarang udah 2006, yg pasti gw berharap taon ini lbh baik dari taon kmrn...(semua orang berharap kayak gitu yah!), at least gw bisa jadi manusia yg lbh baik lah buat semua orang...(tinggi bgt gak yah harapan gw??), gw jalani semua apa adanya, gw gak terlalu terobsesi dengan hal apapun itu, gw ikuti arus yg mengalir, nyantai aja dengan selalu punya harapan.. =)) hhhhmmm..gw punya wish sih pas malem taon baru kmrn untuk di taon 2006 ini..kerjaan gw lancar2 aja, someone special, keluarga gw sehat2 dan baek2 aja... =) (kayak ultah yah!!)...yg pasti gak ngoyo sih, itu tadi, jalani aja dengan baik semuanya, do my best lah....( gak harus jadi yang terbaik, tapi lakukanlah yg terbaik!!)...Insya ALLAH......Amiiiiiiiiiiiinnn.... =)

met taon baru

Dweeeeq...sorry nih baru mampir sini lagi ;) btw happy belated nuyear yaaaa...ttp berusaha utk ngewujudin apa yg diharapin amienn

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.