« Home | Farewell party (lagi) » | Juni ini » | PLONG!!!!! » | __Today__ » | Weekend » | Taraaaaaaaaa.... =)) » | Pengen Nonton » | SELALU DENGANMU » | Sandaran Hati » | Nyaman gak Nyaman » 

Sunday, June 18, 2006 

LOST

hhmmmm....
gw sekarang lagi demen bgt dirumah, apalagi sejak ada dvd serial film LOST punya citra... ( yg empunya lg liburan, jadi pinjem boo'...hehehhe ). gw pernah nonton bbrp episode film ini di Indosiar, kalo gak salah penayangannya waktu itu tengah malem, gw gak ngeh dengan inti cerita film ini krn gw nonton udah ditengah2 cerita.
Film ini bercerita ttg nasib para penumpang Oceanic Airlines yg crash ditengah pulau terpencil yg tak berpenghuni dan mereka harus bertahan hidup dengan persediaan yg ada dari sisa2 kecelakaan pesawat. banyak bgt intrik dan kejadian2 seru dalam film ini. gw baru nonton season pertama, tapi sepanjang film gw selalu penasaran dengan jalan ceritanya,adegan2 sepanjang film yg buat gw sedih, seneng, gregetan sampe gw harus kaget2 (krn sound effect filmnya boo').

Photobucket - Video and Image Hosting


berbagai macam tokoh dalam film ini, dari dokter, narapidana, pemain band yg suka ngdrugs, cewek yg lagi hamil tua, sepasang warga korea, ayah yg baru ketemu anak kandungnya, mafia, sepasang kakak adik tiri, bekas tentara di Iraq, sampe mantan supervisor yg jadi pemburu. mereka harus menyatukan watak dan tingkah yg berbeda2 untuk bisa bertahan hidup bersama. satu adegan dalam film ini yg menyentuh gw bgt, disaat Claire harus melahirkan bayi laki2 ditengah hutan, disaat itu pula Boone harus kehilangan nyawanya akibat kecelakaan disebuah bangkai pesawat, gw sampe menitikkan air mata....hiks..hikss... i miss my Boone cowok bermata indah.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Claire n' Boone


bnyk bgt hikmah yg mereka dapet selama terdampar ditengah pulau yg tak tau rimbanya,bnyk pelajaran yg mereka dapet dan yg satu pasti mereka memulai kembali kehidupan yg baru dengan orang2 yg sebelumnya gak pernah mereka tau.

baidewei...

gw udah gak sabar nonton season yg kedua.. kejadian apalagi yg seru yah..????

*pic taken from yahoo.com

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.