« Home | __Today__ » | Weekend » | Taraaaaaaaaa.... =)) » | Pengen Nonton » | SELALU DENGANMU » | Sandaran Hati » | Nyaman gak Nyaman » | Poto-poto Takengon » | Bahagialah aku... » | Kepastian yang Kutunggu » 

Wednesday, May 31, 2006 

PLONG!!!!!

29 mei '06...
hari senin dibulan mei yg sangat menegangkan+deg2an dua kali lipat buat gw,kenapa??? dihari senin terakhir dibulan mei itu gw harus menghadapi dua hal yang gak akan gw lupain gitu aja.
yang pertama.....
pagi2 dikantor gw harus menghadapi audit internal yg berlangsung sampe sore. sebagai junior di yang baru paham dunia kerja seorang Team Leader gw harus dihadapkan pada audit yg buat gw sedikit syok, senior2 yang laen mengajukan gw sebagai Leader yang pantes untuk di audit, coz file2 yg gw punya lengkap dan gak begitu ribet untuk dijelaskan sama team auditnya. sampe siang menjelang sore, team audit baru memunculkan batang hidungnya dikantor gw, dan makin syok lah gw begitu ngliat mereka, padahal kalo dipikir2 kalo gw emang udah siap yaa tenang2 aja, tapi syukur alhamdulillah gw gak jadi umpan team audit, para SPV minta yg mewakili untuk diaudit yg senior aja...huuhh..sedikit lega gw. finally...audit selesai dengan hasil yg buat gw bisa bernafas lega sesaat.. =)
yang kedua....
ternyata gw belom plong juga nih,coz malemnya gw harus nampil diacara ultahnya TELKOMSEL ikutan parodi bareng temen2 kantor, dan gw disini harus berperan sebagai bang Rhoma Irama...ihihihihi..ancur bgt deh gw...gw harus tampil gila2an dihadapan petinggi2 TELKOMSEL dan partnernya. tapi...suatu kebanggan buat gw untuk bisa tampil dihadapan mereka, paling tidak gw adu nyali juga siy gimana bisa menghibur mereka semua sampe ketawa ngakak ngliat tingkah pola kita2 pas tampil...dan acara parodi gw pun tampil sukses, sampe2 semua orang2 dikantor gw manggil gw bang Rhoma, abis mereka gak percaya kalo yg jadi bang Rhoma tuh gw...( mana ada bang Rhoma bodynya kecil bgt...), but finally lagi...PLONG!!!!!!

Photobucket - Video and Image Hosting

heheh..pas mau didandanin jadi bang Rhoma, jenggotnya blm jadi tapi gw udah gaya duluan
31 mei '06
gw sedih bgt...diruangan kantor perbantuan dalyan gw sendiri nulis blog ini. dulu ruangan ini ramenya kayak pasar malem, ada orang2 aneh yg kalo ngumpul gak pernah keabisan ide untuk ngakak sampe capek, gak pernah ada kata sakit ati untuk saling ejek, sampe munculnya kamus2 baru kalo kita lagi ngobrol sambil kerja. orang2 aneh itu udah gak disini lagi, mereka udah selesai ngakak karena mereka udah nyelesain tugas2 kantor yg diberikan ke mereka selama 2taon. sedih bgt pas mereka masuk ke ruangan online untuk pamitan ke SPV, pamit ke tmn2 yg masih bertugas, dan pamit sama gw yg masih disini. mereka orang2 aneh yg selama gw bersama mereka selalu nyaman, selalu buat gw ngakak, ancur, gila,buat gw ngrasa deket bgt, buat gw ngrasa kalo gak ada mereka gw garing bgt. diruangan mereka ini gw inget2 lagi kejadian dulu yg buat gew gak akan pernah lupa. gw pengen nangis pas mereka pamitan..but gw masih bisa ketemu mereka kapan pun, but hari2 gw dikantor pasti sepi tanpa mereka lagi..tapi gw cuma bisa bilang.."guys...pasti kalian dapet yg terbaik"...plong deh!!!

Photobucket - Video and Image Hosting

i'm gonna miss u guys



oooooo...ternyata ko sedih juga ya kutinggal??...ehmm..ehmm...cari pacar dunk di kantor..biar gak sedih..hahahhahaha

Cool blog, interesting information... Keep it UP Protonix or pantoprazole

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.