« Home | Taraaaaaaaaa.... =)) » | Pengen Nonton » | SELALU DENGANMU » | Sandaran Hati » | Nyaman gak Nyaman » | Poto-poto Takengon » | Bahagialah aku... » | Kepastian yang Kutunggu » | Teganya » | customer service » 

Sunday, May 14, 2006 

Weekend

Uuhhmm..tidak terasa ternyata weekend dateng lagi, sementara kerjaan blm selesai2 juga. gw bingung weekend gak tau mau kemana, iseng2 punya iseng yg gw lakukan cuma bisa baca buku, n' buku yg gw baca kali ini "filosofi kopi" by Dewi Lestari, sebenernya gw udah baca buku ini, berhubung buku gw lagi dipinjem citra dan blm kembali, dan kebetulan bgt tadi malem kakak sepupu gw dateng dan dia bawa buku ini dgn senang hati gw baca lagi. gw suka isi cerita filosofi kopi nya Dee, ringan dan gak mudah ditebak isi ceritanya.



Photobucket - Video and Image Hosting

Wangi...wangi..wangi... =))
baidewei...gak ada kerjaan gw beres2 isi kamar, atur sana atur sini, beres2 koleksi buku yg ada dilemari...huummm, gw nyimpen bbrp parfum juga yg sering gw pake....tung itung-itung ternyata gw udah punya 6 biji parfum yg secara gak sadar gw beli (gak semuanya siy)...hihihiihi. gak sengaja juga pas gw internetan browsing di google gw cari2 parfum yg gw punya.....hhmm gw tersadar budget yg udah gw keluarin...hehehhe.

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting
parfum pertama yg gw beli Kenzo Daun, skrg tinggal botolnya doang..

Photobucket - Video and Image Hosting
oleh2 dari bang Ricky pas balik dari Jepang


Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting
parfum yg jarang gw pake...


Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting
my favorite parfum


ehmm...gw tuh dulu gak suka bgt pake parfum, kalo kemana2 pake cologne yo wesss...but now i'm crazy bout parfum.... =))

kyknya kenal 2 foto yg ada diatas rak mu yank.. =D kpn niy maks2 dpizza hut lg?! =D

apalah artinya setengah lusin parfum kalo gak gosok gigi????

Dweeq..
iyalah, mentang udah jadi TL teros sombong.. arogan.. gag makan-makan! ;)

btw weq,
ternyata disini panas kali.. duh, keling dirikuh jadinya hiks..
*bukannya memang dari dulu*

boleh minta satu parfumnya

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.