« Home | Pengen Nonton » | SELALU DENGANMU » | Sandaran Hati » | Nyaman gak Nyaman » | Poto-poto Takengon » | Bahagialah aku... » | Kepastian yang Kutunggu » | Teganya » | customer service » | wish u were here » 

Tuesday, May 09, 2006 

Taraaaaaaaaa.... =))

taraaaaaaa......ketemu lagiii
udah lama gak update blog nih, akhirnya nyempetin juga nulis blog ditengah-tengah kerjaan yg segunung ini =)

yup...ditengah2 kerjaan yg banyak dan sedikit membosankan ini...( dengerin tabbingan mlulu tiep hari), gw pengen meluangkan waktu sedikit untuk rileks dari penat dan telinga gw yg kegencet headset.sejak dapet kerjaan baru kehidupan gw balik kayak dulu lagi, gila kerja, betah hidup dikantor...heheh ( dulu gak gitu2 bgt siy), cuman gak tau knp yah...kalo yg namanya ngadepin kerjaan gw ngrasa kerjaan tuh gak ada abis2nya, selesai yg ini yg itu blm selesai, yg itu blm selesai yg laen nyusul lagi....wwiiihhhh, kadang gw eneg juga siy, tapi gw heran...knp gw enjoy bgt ngerjain semua itu, kalo gw teliti lagi yg dikerjain yg itu-itu juga sih..Tabbing ( dgrin & menilai hasil rekaman caroline officer), trus buat laporan tiep hari ttg performance anak2 dikantor, n' sedikit meeting sana sini lah ( job desk seorang Team Leader )

eniwei....
gw juga lagi kangen rumah niy..esp sama kamar gw yg sdh gw tinggalin 3 hari ini untuk ngendon sementara dirumah citra..( jd satpam uey..heheh),yg siempunya rumah lagi mudik so gw harus nemenin adek2nya gitu, tapi sekarang gw udah balik lagi kok ke rumah =))

baidewei...
dikantor gw lagi suka bgt dgrin lagunya Mary J Blige jdlnya Be Without YouPhotobucket - Video and Image Hosting, gara2 pas malem minggu kmrn nonton American Idol, salah satu finalisnya nyanyi lagu itu,trus..trus.. lagi suka juga sama lagunya Madonna jdlnya SorryPhotobucket - Video and Image Hosting,yaaaaa lumayanlah buang bete dgrin lagunya yg ngbeat itu.

yuuhuuuuuuu....
akhirnyaaaaaaa...gw nonton MI3 pas weekend kmrn bareng ma iphat n' freeza, seru abiss tuh film....( Tom Cruise nya juga keren!!)
udah deh ceritanya yah, mau ngalnjutin tabbing lagi..si Vada udah ng-deadline laporan gw... =)

yuhuuu Dweeq lg banyak kerjaan ni ye ;) eehehe jiayouuu yaa...

cuma mau numpang batuk doang..ehehkk...ehekkk....

Keep up the good work
» »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.