« Home | I'm Back » | Don't Leave Me Lonely » | Lagi Bingung » | Berkurban » | Taon baru Harapan baru » | capek » | A SONG FOR MAMA » | Mr. Sukiyaki » | Pas photo » | dimanakah kau berada sekarang....??? » 

Monday, March 06, 2006 

wish u were here

Hhhmmmm....gw sekarang lagi seneng maen tebak2an, gak tau knp tebak2an gw berawal dari yg namanya kecurigaan gw sendiri. berawal dari tmn yg baru gw kenal..(ga baru2 amat siy)..udah 4 bulanan gitu kenal, sering chating, curhat2an, telp2an, sms2an dan akhirnya ketemuan. begghhh!!!!!!!!!!! ntah kenapa dia tiba2 menghilang bak di telan bumi, tebakan gw pertama sih dia lagi sibuk, tebakan gw kedua setelag sms/telp gw gak di bls dia lagi gak ada pulsa n' still busy, tebakan gw yg ketiga masih sibuk kaleeee...n' finally tebakan gw yg terakhir baru bnr...ternyata dia lagi jaga jarak ma gw....huaaaaa, apa salah gw yah??? dia punya cewek baru kah??(suuuuutt tmn gw nih cowok)...atau masih menyibukkan diri dengan seabrek kerjaan dan kegiatannya tiap hari. gw jadi bingung aja, sampai detik ini gw masih bertanya2, apakah gw ada salah ma dia yah???? sampe sekarang asli gw gak tau kabar ttg dia lagi, kangen juga sih kayak dulu lagi sering becanda2an, lucu2an, curhat2an...(duuuuuhh segitunya)
but now...gw selalu berharap dia baek-baek aja disana yg ntah dimana..gw gak mau negatif thinking ttg dia, coz dia masih tmn gw.... =)))


(curhat gw yg bbrp hari ini buat gw jadi sedih)

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.