« Home | Poto-poto Takengon » | Bahagialah aku... » | Kepastian yang Kutunggu » | Teganya » | customer service » | wish u were here » | I'm Back » | Don't Leave Me Lonely » | Lagi Bingung » | Berkurban » 

Saturday, April 22, 2006 

Nyaman gak Nyaman

Ada apa dengan feeling..??? ternyata perasaan kita gak bisa ditebak yah, kapan merasakan jatuh cinta dan kapan harus merasakan yg namanya ilfil. dulu gw pengen bgt punya cowok yg emang bener-bener bisa buat gw nyaman kalo dkt sama dia...( skrg juga msh pengen punya cowok :P ), dan disaat sekarang yang kalo dibilang kesempatan gw untuk punya sandaran hati itu dateng, gw malah ilfil, masalahnya kenapa gw gak tau. tapi sampai saat ini yg gw rasakan adalah ketidaknyamanan kalo dkt sama dia. nggak ada rasa greget yg bisa buat gw tambah semangat untuk memulai suatu hubungan lagi. semangat gw udah ilang setelah semangat gw yg ada selama ini harus pupus dengan rasa penasaran. gw gak mau mempermainkan yg namanya masalah perasaan, siapa sih yg gak mau punya pasangan, tapi kalo dipaksain akhirnya pasti gak enak bgt. itulah yg gw rasakan sekarang, ketidaknyamanan itulah yg membuat gw harus mikir lagi untuk memulai suatu hubungan....ppppfffhhh....sabar..sabar, gw harus bersabar lagi. gak gampang untuk menemukan seseorang yg bener-bener buat kita nyaman dalam segala hal.

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.