« Home | Weekend » | Taraaaaaaaaa.... =)) » | Pengen Nonton » | SELALU DENGANMU » | Sandaran Hati » | Nyaman gak Nyaman » | Poto-poto Takengon » | Bahagialah aku... » | Kepastian yang Kutunggu » | Teganya » 

Friday, May 26, 2006 

__Today__


Heeiiiiiii......pa kabar semuaaa.... =))
posting...posting...lagi...padahal udah lama gak postingjuga nih..
baidewei...
hari ini Telkomsel ultah yg ke 11, duh...udah 2 taon juga gw kerja disini, walopun skrg status udah gak sama tsel lagi, tapi kerjaan masih sangkut paut campurbaur soal tsel. gw betah kerja disini, mungkin krn suasananya dan orang2nya kali yah kalo gw jadi betah gitu... =))
hhmm...tapi acara ultahnya baru diadakan tgl 29 mei bsk, makan2nya ditunda dunk......
eniweiiii.....
suuuuuuuuutt....hari ini gw nemenin citra beli hp, dia beli hp merk Motorola RAZR V3i....hhmmm..keren bgt tuh hp, sebelumnya dia pake Nokia 6630, tapi pas tadi malem kita jalan ke Plaza Medan Fair selintas ditoko hp dia liat model hp itu, lgsg dia mikir untuk ganti hp, tanpa tedeng aling2 dia ngajak gw untuk nemenin nyari tuh hp, setelah keliling sanasini di toko hp.

( gila lu yah cit...sjk pake hp gw yg skrg aja lu udah ganti hp 3x....hobby niy..??)

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.