« Home | PLONG!!!!! » | __Today__ » | Weekend » | Taraaaaaaaaa.... =)) » | Pengen Nonton » | SELALU DENGANMU » | Sandaran Hati » | Nyaman gak Nyaman » | Poto-poto Takengon » | Bahagialah aku... » 

Saturday, June 03, 2006 

Juni ini

Pffiiiuuuuhhhhh....sekarang udah bulan juni boo, gak terasa udah tengah taon, kayaknya baru kemarin deh taon baru .. =)
bulan baru tanggal muda, kalo orang laen mungkin bulan muda seneng2, laen hal nya gw bulan baru tanggal muda rambut makin keriting akibat laporan-laporan kerjaan yg deadline, dari jam 7 pagi sampe jam 10 malem gw harus berkutat dengan komputer dan angka-angka yg buat mata gw makin pedih dan jereng, disaat gw emang harus libur mau tidak mau gw harus masuk, dan itu pun baru kelar sampe malem.....damn!!!

Photobucket - Video and Image Hosting

rambut sampe klibow gini!!!

hhuummm sekarang kan bulan juni, berarti.....piala dunia dunk =) siap-siap untuk begadang, dan siap-siap untuk taruhan...hahhahahhahah ( judi woiiii!!), yang pasti gw gak kayak 4 taon yg lalu pas nonton piala dunia, kalo dulu nonton bareng tmn2 kampus, kalo sekarang blm jelas nonton sama siapa nih? tmn2 yg suka nonton sepak bola lagi pada sibuk sama urusan masing2,ntar sempet nobar lagi gak yah...??

Photobucket - Video and Image Hosting

kapan yah world cup bisa di adain di Indonesia??

Dari medan juga toh?
Salam Kenal ya...btw, kamis ini aku ke medan sampe minggu. Dah kangen my home sweet home:-D
Pengen nasi soto petisah, bandrek petisah, homecooked meal...:-)

wakakka masa tengah bulan rambut keriting, kalo awal bulan lurus :D

Arggghhh...
dweeeqqq... napah rambut muh ituh?
dah stress kali dweqq dengerin tabingan anak-anak ituh? hahaha..

tapi btw, lutu juga yah..
duh, lutuna.. lutuna..

aku stressssssssss... =((

Cool blog, interesting information... Keep it UP » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.