« Home | Bill Porter » | "nya" dan "dia" » | Maliq n' D Essential » | "Unbelievable" » | My nephew Aila » | Ternyata...!!!! » | Gathering Party » | Suka-suka » | Superman » | Happee Besdey to Me » 

Thursday, September 21, 2006 

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan...kembali lagi kita bertemu dengan bulan yang suci dan penuh ampunan,dan Alhamdulillah bgt ALLAH msh memberikan kesempatan gw untuk menunaikan bulan penuh rahmat selama sebulan..Insya ALLAH. Semoga puasa gw taon ini dapet berkah dari ALLAH dan gw bisa ngjalani puasa ini kayak taon lalu tanpa ada bolong seharipun..Amiiiiiiinnnn :D
Buat semuanya yg udah mampir diblog gw ini, gw mau ngucapain Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalani, semoga ALLAH melimpahkan rahmat karuniaNYA, dan mengampuni semua dosa, sehingga bisa bersih di hari yang Fitri dan penuh kemenangan.. :)

SAHUR TIBA

BANGUN….BANGUN…

SAHUR…..SAHUR…..

Bangun bangunlah

Waktu sahur tiba

Walau masih mengantuk

Makan minum sekEdarnya


Allah suka orang puasa

Badan jadi sehat

Hati jadi kuat

Allah suka orang puasa

Puasa hari esok

Karna Allah semata


Photobucket - Video and Image Hosting




Hai, Say!
Met puasa yaa!
Semoga kita bisa beribadah semata karena merindukan cintaNya.
Maaf lahir batin karena baru sekarang bisa mampir....
Thanks so much buat kau-tahu-lah. "_^

hhmm..mbak Dewi Sekar yah, tengkyu so much udah mampir.. :) met puasa juga yah mbak... :)

Met Poeasa Weq!
Btw, nanti kalau aku dah di Medan kita buka di Ramadhan Fair yuks! ^_^

mauuuuuuuuuuuuu....btw, ntar tgl 20 okt di ramadhan faur ada GIGI manggung..pasti seru!!!!

aku ikutan dunk bie...
kapan kita ngumpul2 lagi, aku balik ke medan tgl. 20, masih sempet gak yah nonton GIGI?

wieee,,,,,
gak keluar koment aku.. huhu..

ada tuh komennya.. :D
btw..suka GIGI juga yah fir..??

ada tuh komennya.. :D
btw..suka GIGI juga yah fir..??

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.