« Home | "Unbelievable" » | My nephew Aila » | Ternyata...!!!! » | Gathering Party » | Suka-suka » | Superman » | Happee Besdey to Me » | Love Isn't » | Syukuran » | Lelah!!! » 

Tuesday, August 22, 2006 

Maliq n' D Essential

taraaaaaaaaaaaaaaaaaa.................hai semuanyaaaaaaaaaa.....


huh..udah lama juga ternyata gak update nih blog...hmm kangen jadinya =)) banyak yg mau diceritain tapi kok jadi spechless gini yak.... :P
baidewei....
cerita soal konser aja yah, coz masih inget bgt nih dan gak akan terlupakan soalnya...hehew. ceritanya tuh gini, seminggu yg lalu gw dan tmn2 nonton konser Yellowjackets, grup musik beraliran jazz gitu, nah yang nampil tuh gak mereka aja, ada Maliq n' D Essential, Tompi dan Syaharani. gw udah jauh2 hari udah nabung untuk beli tiket tuh konser, coz lumayan mahal sih untuk ukuran gw, ya sudahlah akhirnya malah ada duit tak terduga masuk...hihih. Nah, dari sjk tau kalo Maliq n' D Essential juga mau nampil gw jadi makin semangat, coz gw emang penikmat musik mereka, gw bales dendam gitu krn pas akhir taon kemarin gw gak nonton mereka manggung karena gw harus ngantor...hiks..hiks.., dan akhirnya kesempatan itu datang gw gak menyia2kan kesempatan itu pastinya, apalagi ada Tompi dan Syaharani yg ikutan nampil walopun cuma sebentar...( Tompi cuma nampil dgn satu lagi, but gw gak kecewa dgr suara donald bebeknya). Maliq n D Essential tampil dgn 10 lagu yg mereka nyanyikan, SUMPAH!!!!!! mereka keren bgt, pake goyang patah-patah segala..(bukan ala Annisa Bahar pastinya), semua lagu dgn fasih gw ikutin, dan gw memang menikmati bgt penampilan mereka sampe suara gw serak abisssss...... =D setelah penampilan mereka, Yellowjackets pun beraksi dgn 10 lagu yg mereka nyanyiin, jazzzzzzzzyyyyy bgtt... :)
gak rugi bgt gw harus ngluarin duit "segitu"...gw puas ngliat mereka paling depan sampe bisa liat pori2 mereka dari deket...hahhahahaha.... two thumb's up buat mereka, Angga keren bgtt!!!!

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Maliq n' D Essential....Blow My Mind


Photobucket - Video and Image Hosting

..Tompi..


Photobucket - Video and Image Hosting

..Yellowjackets..
hhmm....gak sabar deh nunggu mereka nampil lagi dimedan....




Maliq and the geng memang ngehebohin..
btw weq.. aku nonton di tipi ajalah.. disini yg ada kasidahan rohani! hiks.. ^_^

hihihih..iya yah, disono ga bisa ngdengerin musik ala Maliq2 gitu...harom yah be.. :)

hikss... aku cuman bisa menikmati CD nya aja... Kemaren ga sempat nonton...

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.