« Home | Love Isn't » | Syukuran » | Lelah!!! » | Honey » | LOST » | Farewell party (lagi) » | Juni ini » | PLONG!!!!! » | __Today__ » | Weekend » 

Sunday, July 09, 2006 

Happee Besdey to Me


Syukur Alhamdulillah..gw masih diberi kesempatan sama ALLAH untuk menikmati apa yg udah DIA berikan sampe umur gw 25 taon sekarang. Gw hanya bisa bersujud syukur pas jam 12 teng tgl 8 Juli kemaren, syukur atas nikmat, rezeki umur, kesehatan dan semuanya....Amiin =))

Gw gak nyangka umur gw udah seperempat abad, 25 boo'..!!! usia yg udah gak ABG lagi pastinya...hehehe.hhmm...gw jadi mikir, apa yg udah gw dapet dan gw hasilkan di umur gw yg segini yah??? kalo dari sisi pribadi sih, gw blm dapet apa yg gw inginkan esp yg namanya laki-laki..hah?? (still jomblo boo' hari gini gw...), but it's not big problem..gw gak pengen punya sindrom QUARTER LIFE FEAR kayak di novelnya Primadonna Angela, cerita seorang cewek umur 25 yg disegala kehidupannya dia sukses tapi untuk masalah jodoh tuh cewek gak sukses..hhmm it's just a novel honey.., masih banyak yg bisa gw raih diumur segini, jalan gw masih panjang... Amin. kalo dari sisi gw yg laen untuk saat ini gw amat sangat menikmati kerjaan gw yg gak pernah ada habis2nya, yg namanya dikejar-kerjar due date udah makanan tiap hari dikantor, gak ada obsesi dalam kerjaan, untuk saat ini gw hanya ingin menjalani apa adanya aja.. =))) harapan gw diumur 25 th ini, gw makin dewasa dan bijak dalam berpikir, selalu positif thinking, gw pengen bgt bisa lebih "nabung" lagi dan sholat gw gak bolong-bolong lagi... Amiiinn


Eniwei....
thx a lot yg udah ngucapin happe besdey ke gw...hehehe, ayah ibuku n' adek2ku, my pren... iphat yg bela2in jadi orang pertama yg ngucapin pas jam 12 teng cuman krn mau
bilang.."jangan terlalu tegar dan mandiri jadi cewek, kau masih butuh uluran tangan laki-laki"..what's!!!!!, citra.."jalani hidup ini apa adanya, semua indah pada waktunya",
sms-sms yg gw terima dari tmn2 kantor, Ncep..( lo tmn baru gw tapi gw udah ngrasa kenal lama bgt sama lo), bang bogel, bang robby..(kecepatan 1 hari ngucapinnya), jeng dedi, nola, Titha, Lanie, Winda, Ilham n' Ambon. tmn2 yg ngucapin di FS, kak Yulli, Izan, Jenny, Jay, DIQ, Mobex, Wira...thx all =))

baidwei..
thx lagi buat tmn2 yg tgl 8 juli kmrn udah buat kaki gw gempor krn seharian jalan muter2 mall, nongkrong diwarkop, Citra, Iphat,Bang BogBog,Bastian, Untung..( Mobil AVP lo keren, walopun kita2 yg didalem harus sembunyi2 biar gak malu...heheh ), emox, rani... THX ALL..... =))


HAPPEE BESDEY to ME ...^_^

HAPPY belated B'DAY TO YOU WEQ..

Duh, sorry.. baru ngucapin sekarang! Hehe.. nanti kalau aku ke medan trakter yah! Slurrpp.. asekkk.. makan-makan!

tengkyuu gobiee...pulanglah kau ke medan baru ditraktir.

happy belated birthday ya...
hope everything you wish for will come true this year. :)

tengkyuuu mbak donna.. =)

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.