« Home | Suka-suka » | Superman » | Happee Besdey to Me » | Love Isn't » | Syukuran » | Lelah!!! » | Honey » | LOST » | Farewell party (lagi) » | Juni ini » 

Tuesday, July 25, 2006 

Gathering Party

Ceritanya tuh gini...
Malem minggu kmrn ada acara gathering party karyawan kantor di GRIYA DOME, dresscodenya tuh mengharuskan kita pake baju SMA, inti party-nya sih GITA CINTA DI SMA, duh seru bgtt acaranya, trus banyak yg adu gaya keren-kerenan gitu, berlagak jadi Galih dan Ratna 2006..hihihi :P lucu bgt deh...padahal kita2 bukan anak SMA lagi, esp gw..tmn2 banyak yg komen "lo masih pantes bgt jadi anak SMA dgn badan lo yg imut2 itu..hehe"
eniwei baswei.....
gw smpt reunian juga sama tmn2 SMA gw yg kebetulan lagi di Medan, gak bnyk sih cuman gw ngrasa surprise aja sama kehadiran mereka diacara gathering malem itu, kebetulan yg gak disengaja, dan gw masih mendapat komen yg sama soal penampilan gw malem itu.. " lo masih pantes jadi anak SMA :P "


Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

aku masih anak sekolah.. :P

wahhh..... keren yahh konsep acaranyaa...

salam sama temen2 yang lain ya mbok...

keren kan broto.. :P

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.