« Home | "nya" dan "dia" » | Maliq n' D Essential » | "Unbelievable" » | My nephew Aila » | Ternyata...!!!! » | Gathering Party » | Suka-suka » | Superman » | Happee Besdey to Me » | Love Isn't » 

Friday, September 15, 2006 

Bill Porter

Waktu training sales kemarin, Putra trainer gw pernah muter film judulnya "DOOR to DOOR" ttg Salesman yg bisa sukses didunia walopun keadaan fisik dia ga sempurna dan sakit, namanya BILL PORTER. Putra hanya muter cuma sekelumit doang tuh film, gw jadi penasaran bgt ttg cerita selanjutnya. Kata Putra vcd nya ga ada yg ngjual di Indonesia, dia dapet tuh film pas jalan-jalan ke Malaysia. Gw sempet kecewa juga siy, mau pinjem ma Putra jelas gw tengsin bgt secara dia juga masih sering muter tuh film untuk materi training dia. Gw coba minta tolong cariin sama tmn2 gw di jakarta, mereka juga ga nemu...ppfffhhh ya sudahlah kalo begitu.
Pas malem minggu kemarin gw jalan ma tmn2 ke Menara Plaza, iseng2 cari DVD en MP3...nah dari situ gw ga sengaja ngliat DVD Bill Porter, dengan sigap gw langsung teriak...aaarrrggghhh akhirnya nemu!!!! xixixixixixixixi..Photobucket - Video and Image Hosting
hhmm.....akhirnya ilang juga rasa penasaran gw ttg Bill Porter,tmn2 dikantor juga masih penasaran soal film itu. pas gw bawa kekantor.....pinjeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmm...!!! gw sama sekali ga boleh cerita ttg film itu akhirnya gimana...ga seru aja ntar kalo udah diceritain..baiklah, met nonton yah...Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting






Hmmmm, gak kenal ama bill potter.. taunya harry potter.. heuehue...

makanya nonton dunk biar kenal..hehew :P

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.