« Home | Maliq n' D Essential » | "Unbelievable" » | My nephew Aila » | Ternyata...!!!! » | Gathering Party » | Suka-suka » | Superman » | Happee Besdey to Me » | Love Isn't » | Syukuran » 

Saturday, September 02, 2006 

"nya" dan "dia"

hhmmm....ntah apa yg terjadi bbrp hari ini, sudah berkali-kali aku bertatap muka dengan"nya" , berkali-kali itu juga aku merasakan kehadiran "dia" disini, sejak pagi itu pertama kali aku melihat"nya", dan sejak saat itu aku jadi bingung. Body"nya", cara"nya" berpakaian, potongan rambut"nya", wangi parfum"nya", cara"nya" merokok, arloji ditangan kanan"nya", postman bag"nya", dan yg pasti buat aku bingung adalah wajah"nya"....ppffffhh, seakan-akan "dia" hadir didepanku. pernah aku curi-curi pandang untuk memastikan apakah benar "dia" yg aku tatap, sesaat itu juga "nya" balik menatapku, shiittt...aku salah tingkah, segera aku berpura-pura bodoh. Oh God...sejenak aku berpikir, benarkah "dia"??? orang yang selama ini masih membuat aku penasaran sejak februari lalu, "dia" tiba-tiba hilang dan sekarang muncul kembali dihadapanku setiap hari, walaupun itu hanya 20 menit saja. yang pasti aku tidak punya nyali untuk bertanya soal identitas"nya", walaupun itu hanya sebatas nama. satu hal yg membuat aku yakin kalo "nya" bukanlah "dia" adalah icon YM! yg selalu available, itu berarti menandakan "dia" masih disana. sebenarnya "dia" tidak menghilang, hanya saja "dia" mungkin tidak ingin menggangguku lagi, begitu juga dengan aku. tapi sjk ada "nya", memoriku ttg "dia" kembali meledak di pikiranku. "nya".....aku masih sering ketemu kamu, cuma aku penasaran ttg kamu yg mengingatkan aku ttg "dia".



That's what I always call "JODOH"
C'mon weq, deketi.. jangan sampek lari!
Go catch him tiger..
(lah, kok seperti felem spiderman 2, pas si Tobey ngerenung dikamar ceweknya dateng eh, ada yg butuh pertolongan.. si cewek bilang Go catch him tiger.., bukannya Spider)

Eh, salam yah kalau udah deket kelen nantinya! ^_^

hehew...tapi "nya" ntah dimana skrg be..lai ngilang kayaknya dey.. :(

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.