« Home | Curhat with Bobby.. ^o^ » | Cewek itu... » | Ozi.. :D » | Gw... » | Cowok..dwee..cowok.. :) » | About her.... » | Si Gendut..... :) » | Lu ga' akan pernah tau deh..... :) » | galaunya dwee.. » | d end... :( » 

Monday, March 14, 2005 

Diva

Tadi malem bobby ama deva dtg ke rumah gw, cuma mau nganter oleh2 dari jakarta aja ..hihi gw dibawain oleh2 boneka sapi lucu.. thanx ya deva, lu baek bgt sih msh nyempetin beli oleh2 bwt gw. Ga papa lagi dwee, adik gw juga suka boneka sapi, jadi sekalian aja lu juga suka jadi gw beliin deh. Oya waktu gw telp lu tadi bwt ngasi tau gw mau kesini, gw denger ringback tone hape lu yg lagunya GIGI judulnya DIVA, gw suka bgt lagu itu. Iya dev, gw juga suka bgt lagunya, syahdu n' dalem bgt. Nih gw kasi CD nya bwt lu dwee, kebetulan gw ada 2 CD tuh, hadiah ulang taon gw dari bobby, masa dia kasi gw CD itu sampe 2 biji..heheh. Lu kok baek sih dev, gw jadi ga enak nih..hehehe.. :P thanx...thanx...thanx..thanx.. ya dev, your my lovely sister..hihihii. Oya ntar di kawinan gw ama bobby bln depan lu dateng yah, lu harus jadi pager ayu yah... :) oke deh kakak.. :P
Abis bobby ama deva balik, gw dengerin CD GIGI yg dikasi deva ke gw, gw lgsg dengerin lagu DIVA... sumpah, gw terenyuh bgt. Sebelumnya kalo gw denger lagu ini, biasa aja ga ada feeling yg dalem bgt..heuheuheuh.. :(

Diva

Kau wujud yang tersucikan
Untaian kata tak mampu melukiskan
Membuatku terpautkan
Sayang ku tak bisa mencapai tanganmu
Kembalilah, kembalilah
Kau cairkan kebekuan
Dan membuat seolah bumi terhenti
Meradangkan kerinduan
Sayang ku tak bisa mencapai tanganmu
Dalam alam hangatmu
Tenggelam di pelukan cinta
Kuterbuai, terlena
Kau bunga tidurku
Kau adalah keindahan
Yang singgah dalam kesunyian malam
Tenangkan diriku
Taburi dengan katamu
Walau hanya sedikit yang aku rasa
Kau bunga tidurku
Kau adalah keindahan
Yang singgah dalam kesunyian malam
Tenangkan diriku
Taburi dengan katamu
Walau hanya sedikit yang aku rasa

by : GIGI

thanx ya Deva..........

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.