« Home | d end... :( » | pren...!! » | poling in lop.. :P » | it's over » | perbedaan » | sahabat.. » | bye..bye.. luvi.. :( » | couching... :( » | cinta dari makna » | i miss u honey... :) » 

Sunday, March 06, 2005 

galaunya dwee..

apa yang dwee pikirkan selama 25 jam dwee ga tidur dan berusaha untuk arus dari kehidupan dwee sblmnya, ternyata Tuhan masih menginginkan dwee untuk keep in touch or contanct with him.selama ini dwee santai menjalani semua keadaan yang kalo dwee pikir2 berat bgt untuk membawa beban ini, masalah kantor dan yang paling berat masalah percintaan dwee.. (wakss..!! ). so many people in my life bbrp tahun dwee lonely dlm bercinta, hanya satu orang yang bisa merubah perasaan dwee ke arah proses kehidupan dwee yang membuat dwee belajar untuk dewasa dan mengerti perasaan satu sama lain, rasa egois dwee yang dulu lama kelamaan luntur.. (gila bgt gw, jgn kan sama orang laen, sama diri gw sendiri ga pernah adil..!! )..huh....!

dwee bagai air disungai..sblmnya air itu tenang bgt..yaaa walaupun kadang ada riak2 sbg halangan dwee untuk terus mengalir, tapi dwee bisa mengatasi riak2 itu dengan sekuat tenaga yang pasti keep spirit dari dia dan tmn2 dwee, of course my family. sampai akhirnya disaat dwee sdg mengalir dlm posisi yang tenang kmrn, ditengah perjalanan dwee menemukan pusaran air yang cukup besar, shg dwee hrs berputar2 didalam pusaran itu, dan berusaha bgt untuk keluar dan mencari arah yang tepat, paling tidak dwee menemukan aarah yg sebelumnya.
disaat dwee berada dalam pusaran itu, sesaat dwee merasakan kesakitan yg begitu dalam, semua yang dwee alami bbrp saat lalu berputar dikepala dwee memory2 ttg dia yang tersimpan rapi dalam file pikiran dwee keluar dalam seketika dan berserakan, dan saat itu juga dwee msh berusaha untuk mengumpulkan file2 yang berserakan itu walaupun dwee dalam posisi yang amat sangat rawan untuk bergerak dalam pusaran.

namun dengan doa, kekuatan dan keinginan dwee untuk keluar dari jebakan pusaran ini, dwee berhasil mengumpulkan semua file2 itu dan dwee dekap erat bgt dipelukan dwee, walaupun dwee hrs nangis dan nangis.. :( ajaib bgt disaat dwee nangis dan berusaha untuk keluar dr pusaran itu, ada setitik cahaya terang nuntun dwee untuk keluar, dan itu mmg jalan keluarnya, dan ternyata jalan itu msh aliran yang dwee jalani sebelumnya.

ternyata Tuhan blm mengizinkan dwee untuk melupakan semua ini. setelah dwee keluar dari dilemanya pusaran itu, dwee cek kembali file2 yang sempat berserakan, ada bbrp dari file itu sedikit rusak, dwee berusaha untuk memperbaiki file2 yang rusak itu, dwee pengen menyelamatkan file2 kesayangan dwee itu, karena dwee yakin dwee ga akan bisa punya file itu lagi kalo sampe rusak. ya ALLAH bantu dwee untuk semua ini, dwee memang ga mau semua ini hilang secara tiba2, disaat dwee lagi butuh dia bgt, ternyata keputusan dwee untuk melawan arus dari perjalanan hidup dwee ini salah bgt.

thanx phat, lu emang tmn dwee yg udah membuka mata dwee yg sempat tertutup karena keegoisan diri dwee sendiri,dwee jd bisa kembali kayak kmrn2 lagi, makasi ya ALLAH bwt pelajaran ini.



"bila dia memang tepat untuk dicintai sepenuh hati, dan dia membalas cintamu sepenuh hati pula, maka itulah kebahagiaan paling utama hidup ini"

taken from : "always laila.." by andi eriawan

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.